Olahraga

Arema Target Juara Piala Presiden

Rabu, 22 Februari 2017 - 13:16 | 162.48k
Tim Arema FC. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Tim Arema FC. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keberhasilan Arema FC lolos ke delapan besar Piala Presiden 2017 sebagai jawara grup B membuat seluruh tim optimistis bisa menjuarai turnamen ini.

"Kalau melihat capaian prestasi yang diraih Arema saat ini, kami tidak ragu-ragu lagi untuk memasang target juara," kata General Manajer Arema FC Ruddy Widodo, Rabu (22/2/2017).

Rudi mengatakan, awalnya manajemen tidak memasang target apapun di Piala Presiden 2017, kecuali menciptakan tim yang kompak karena komposisi tim sebagian adalah pemain baru, dan untuk menyiapkan tim menjelang Liga 1.

Sementara itu, pelatih Arema Aji Santoso mengatakan selama jeda waktu sebelum dimulainya babak delapan besar Piala Presiden 2017, tim asuhannya melakukan persiapan secara optimal, khususnya untuk mantapkan taktik dan finishing.

"Sebelum berangkat ke Solo besok (23/2/2017) saya bakal mantapkan taktik dan finishing. Itu perlu ditingkatkan lagi jika ingin meraih kemenangan demi kemenangan dalam setiap pertandingan," ucapnya.

Dalam babak penyisihan grup B di Stadion kanjuruhan, Singo Edan meraih dua kali kemenangan dan satu kali imbang. Dengan raihan tujuh poin tersebut, Arema berhak melaju ke fase selanjutnya, yakni babak delapan besar bersama Bhayangkara FC dari grup B.

Tim-tim yang lolos babak delapan besar itu adalah Arema FC, Sriwijaya FC, PS Bhayangkara, Mitra Kukar, Persib Bandung, Semen Padang, Pusamania Borneo, dan Madura United.

Berikut jadwal 8 besar Piala Presiden 2017 di Manahan Solo:
 
Sabtu (25/2/2017)
1. Persib Bandung vs Mitra Kukar
2. Semen Padang vs Bhayangkara

Minggu (26/2/2017)
1 Arema FC vs Sriwijaya FC,
2. Pusamania Borneo vs Madura United

Persib Bandung vs Mitra Kukar
Semen Padang vs Bhayangkara (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES