Peristiwa Nasional 9 Hari Bersama Raja Salman

Sepekan di Bali, Raja Salman Bantu Pariwisata Indonesia

Rabu, 22 Februari 2017 - 10:11 | 43.94k
Raja Salman dan rombongan yang selalu berjumlah besar. Pada 4-9 Maret nanti rombongan Raja Salman akan berlibur di Bali. (foto: albalaad)
Raja Salman dan rombongan yang selalu berjumlah besar. Pada 4-9 Maret nanti rombongan Raja Salman akan berlibur di Bali. (foto: albalaad)
FOKUS

9 Hari Bersama Raja Salman

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kehadiran Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dari Kerajaan Saudi Arabia (KSA) di Indonesia pada 1-9 Maret 2017 mendatang juga membawa manfaat bagi pariwisata Indonesia. Itu setelah raja yang menyebut dirinya Pelayan Dua Tanah Suci ini dijadwalkan akan membawa 1.500 anggota rombongan untuk berlibur selama sepekan di Pulau Dewata, Bali, pada 4 – 9 Maret.

BACA JUGA: Bawa 1.535 Orang, Dianugerahi Bintang Kehormatan

Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) RI A.M. Fachir mengatakan, liburan Raja Salman ini akan membawa dampak positif bagi pariwisata Indonesia.

“Tentu saja jangan dilihat bahwa kemudian liburan ke Bali itu sesuatu,(tapi lihat) itu (sebagai) promosi luar biasa itu. Bayangkan, dan Indonesia menjadi rangkaian kegiatan kunjungan Raja Saudi ke Asia dan Indonesia paling lama,” kata Fachir.

BACA JUGA: Raja Salman Hajikan Keluarga Densus 88 yang Meninggal

Fachir menilai juga mengungkapkan, kunjungan Raja Salman dan rombongan ke Bali selama hampir sepekan itu akan jadi promosi tersendiri. Dengan demikian diharapkan, nantinya akan memperbanyak nanti turis-turis dari negara-negara Timur Tengah (Midle East) akan datang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES