Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

BERITA FOTO: Polisi Damai Bersama Dangdut

Selasa, 21 Februari 2017 - 22:03 | 122.53k
Anggota Polsek Donomulyo mengamankan Orkes Dangdut Scorpio berlokasi di rumah warga yang hajatan di Dusun Sumbersih RT 53 RW 11 Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo. (Foto: Polres Malang for TIMES Indonesia)
Anggota Polsek Donomulyo mengamankan Orkes Dangdut Scorpio berlokasi di rumah warga yang hajatan di Dusun Sumbersih RT 53 RW 11 Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo. (Foto: Polres Malang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menciptakan ketertiban, kedamaian dan keamanan adalah tugas utama kepolisian. Aneka cara kreatif dan inovasi harus terus dilakukan menjaga hal tersebut. Salah satunya terlihat dalam pola kerja anggota Polsek Donomulyo.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/21/dangdut-1bc7dy.jpgFoto: Polres Malang for TIMES Indonesia

Selasa (21/2/2017) malam, anggota Polsek Donomulyo mengamankan Orkes Dangdut Scorpio yang berlokasi di rumah warga yang sedang hajatan di Dusun Sumbersih RT 53 RW 11 Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/21/dangdut3TX4sd.jpgFoto: Polres Malang for TIMES Indonesia

Orkes dangdut yang dimulai pukul 19.00 WIB diamankan oleh anggota Polsek Donomulyo, Ipda Ary Yusanto, Aiptu Trianto, Aiptu Gatot, Aiptu M Hasyim A, Bripka Murbito, Bripka Yudha AP, Bripka Sudaryanto, Brig Suprianto, Bripda Ilham W.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/21/dangdut-2QpBOD.jpgFoto: Polres Malang for TIMES Indonesia

Menurut AKP H Sardikan, demi kenyamanan, ketertiban dan keamanan masyarakat, anggota Polsek dikerahkan untuk mengamankan orkes. “Sudah menjadi tugas polisi. Masyarakat juga diharapkan menjaga ketertiban dan keamanan bersama polisi,” katanya.(*)

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/21/dangdut53KAUa.jpgFoto: Polres Malang for TIMES Indonesia

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES