Indonesia Positif

MPM Motor Tuban Open Indent Motor CRF 250 Rally

Selasa, 21 Februari 2017 - 12:12 | 133.90k
Motor CRF 250 Rally (Foto: MPM Motor)
Motor CRF 250 Rally (Foto: MPM Motor)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Setelah sukses menghadirkan motor Sport 250 CC dengan CBR 250 RR nya, kini Daeler Honda Mitra Pinastika Mustika (MPM) Jalan Sunan Kalijogo No 70 Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, siap menghadirkan kembali motor bertenaga besar lainnya. Kali ini MPM menghadirkan motor type advanture touring, Honda CRF 250 Rally.

Motor tersebut resmi di launching di Jakarta pada 3 Februari 2017 lalu, kini MPM Motor Tuban, siap membuka kran indent bagi penghobi motor garuk tanah ini. Bagi konsumen yang sudah memimpikan untuk memiliki  motor advanture touring ini, cukup menyediakan uang Rp 5 juta saja.

 “Secara teknis proses open indent ini sama halnya dengan proses indent CBR 250 RR dan hanya tersedia di MPM Motor Tuban,” kata Kepala Cabang MPM Motor Tuban, Kadek Ady Nugraha, Selasa (21/02/2017).

Dengan kehadirian motor Honda CRF 250 Rally ini, pihaknya yakin bahwa motor ini akan meramaikan pasar advanture Touring di Indonesia, khusnya di wilayah Kabupaten Tuban dan bojonegoro.

Motor-CRF-250-RallyhqasI.jpg

Tidak bisa dipungkiri, lanjut Kadek, bahwa motor ini akan menjadi yang terbaik di kelasnya karena memiliki beberapa keunggulan yang sudah dipersiapkan. Berikut spesifikasi kehadiran motor Honda CRF 250 Rally.

Dengan jantung pacu menggunakan mesin 4-Stroke, DOHC dengan satu silinder berkapasitas 249cc Honda CRF 250 Rally mampu menghasilkan torsi sangat besar, dan power maksimal yang sulit tertandingi rival-rivalnya.

Selain itu, Honda CRF250 Rally dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang membuat kinerja mesin semakin responsif dan irit bahan bakar. Ditambah lagi Honda CRF 250 Rally terlihat unik dengan hadirnya Dual Asymmetry LED Headlight dan Floating Wind Screen yang terpasang pada bagian depan yang dibuat menyatu sehingga meninggkatkan aerodinamika motor advanture yang satu ini.

Untuk dimensinya sendiri, Honda CRF 250 Rally memiliki bodi berukuran panjang 2.210 mm, lebar 900 mm, dan ketinggian 1.425 mm. Sedangkan untuk tinggi joknya berukuran 895 mm dan bobotnya mencapai 155 kg.

Menariknya lagi, motor ini memiliki Ground Clearance yang tergolong tinggi, yaitu mencapai 270 mm. Dibandingkan motor sport yang rata-rata memiliki ground clearance 160mm, didukung rangka bertipe Steel Twin Tube yang dipastikan tahan banting dan memiliki bobot sangat ringan

CRF-250-RallyPEhG1.jpg

Motor ini memiliki suspensi depan Upside Down berdiamter 43 mm buatan Showa. Sedangkan untuk bagian belakang, memakai swing arm alumunium yang dipadukan dengan suspensi Pro Link buatan Showa. Hadirnya suspensi depan Upside Down membuat harga Honda CRF 250 Rally dibanderol lebih mahal.

“Namun apa artinya uang selama kita mendapatkan motor adventure yang nyaman dikendarai disemua medan jalan. Tak hanya itu, Honda CRF250 juga memiliki rem cakram pada roda depan serta roda belakang,” jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES