Indonesia Positif Ketahanan Informasi Ekonomi

MPM Rukunkan Warga di Kota Lama

Senin, 20 Februari 2017 - 18:45 | 76.54k
Warga bersama team MPM memperbaiki Jalan dan memotongi pohon rindang, Senin (20/02/2017). (Foto: Anggry Baskoro/TIMES Indonesia)
Warga bersama team MPM memperbaiki Jalan dan memotongi pohon rindang, Senin (20/02/2017). (Foto: Anggry Baskoro/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Ekonomi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dealer Honda Mitra Pinastika Mustika (MPM), merukunkan warga Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin (20/2/2017).

Dealer yang terletak di Jalan Sunan Kalijogo, nomor 70, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban ini merukunkan Desa Prunggahan Kulon yang merupakan kota lama di Kabupaten Tuban, dengan menggelar kerja bakti bersama team dari MPM motor.

“Saya berharap setelah kegiatan ini semua warga lebih rukun, lebih guyub dan semoga MPM menjadi dealer honda terbaik di Tuban,” kata Ketua RT 02, RW 04, Desa Prunggahan Kulon, Dwi Sholeh.

Kerja bakti ini dilakukan dengan cara memperbaiki seluruh fasilitas umum (fasum), seperti memperbaiki jalan-jalan berundak, dan pemotongan pohon yang sudah rimbun. 

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/20/mpm-tuban1Acfr.jpgFoto: AJP TIMES Indonesia

Bahkan tidak hanya sekedar kerja bakti saja, warga juga diajak senam pagi sebelum kerja bakti berlangsung, test ride, dan mendapat hiburan musik dangdut serta bagi-bagi doorprize.

“Kerja bakti-nya jadi enteng karena bisa goyang dangdut,” ucap warga yang berpartisipasi dalam keja bakti, Tommy.

Adanya program bersih kampung yang dicanangkan oleh dealer MPM Tuban ini, membuat warga yang ingin membeli kendaraan motor bisa langsung berkomunikasi dengan dengan masing-masing marketing.

Satu di antaranya, konsumen yang beli motor Matic Beat Street, Budi Arisandi. Ia mengaku senang dengan pelayanan MPM. “Memakai Beat Street keren, saya jadi kelihatan lebih muda naik motor ini,” ujarnya sambil becanda.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/20/mpm-tuban3p9E3v.jpgFoto: AJP TIMES Indonesia

Sementara itu, Kepala Cabang dealer MPM Tuban, Kadek Ady Nugraha, menjelaskan, program bersih kampung ini sudah berlangsung di beberapa desa. Masyarakat, sambungnya, bisa mengajukan apabila betul-betul ingin mengadakan kerja bakti dan mengundang dari team MPM.

"Even bersih Kampung semacam ini sudah menjadi agenda wajib bagi MPM Motor Tuban untuk bertemu langsung dengan konsumen sekaligus memberikan informasi bahwa CBR 250 bisa didapatkan di MPM Motor Tuban,” kata Kadek.

Kadek menghimbau kepada warga masyarakat Tuban, jika ada kegiatan kerja bakti di desanya masing-masing bisa berkoordinasi dengan tim MPM.

"Kita berikan bantuan untuk bersih kampung juga ada hiburan-hiburan menarik yang bisa memberikan semangat untuk warga," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES