Indonesia Positif

H. Ishak Mekki : 150 Ribu Massa Ramaikan Pelantikan DPD Demokrat Sumsel

Minggu, 19 Februari 2017 - 14:42 | 52.84k
Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Sumsel. (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Sumsel. (Foto : AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Ratusan ribu warga Kota Palembang dan sekitarnya diperkirakan bakal mengikuti jalan sehat yang digerlar Partai Demokrat Sumsel, Minggu (26/2) mendatang.

Kepastian ramainya peserta yang  mengikuti kegiatan tersebut terungkap dalam rapat pleno panitia Jalan Sehat Partai Demokrat Sumsel, Sabtu (18/2/2017) di kediaman Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki.

Ketua Panitia Jalan Sehat, H. Muchendi Mahzarekki Ishak, SE, menyatakan dalam laporannya di hadapan Ketua DPD Parta Demokrat dan seluruh peserta rapat, bahwa kepastian angka peserta sejumlah tersebut didasarkan dengan telah tersebarnya kupon jalan sehat melalui iklan di media dan melalui para pengurus partai dan panitia.

Dari hasil penyebaran tersebut, hingga kini telah terkumpul lebih dari dua pertiga dari yang telah tersebar.  “Diperkirakan hingga menjelang hari “H” nanti target 150 ribu peserta, insya Allah tercapai,” kata Muchendi optimis.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir. H. Ishak Mekki, MM, menyambut baik atas kerja yang telah dilakukan oleh seluruh panitia.

Dia juga terus menekankan agar pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat yang digelar partainya tersebut mencapai kesuksesan. “Banyaknya peserta jalan sehat merupakan tolok ukur suksesnya kegiatan, “ kata Ishak Mekki.

Catatan yang diperoleh dari Ketua Humas Penyelenggara Kegiatan, Heriyanto. ZA, M.Si, bahwa kegiatan jalan sehat yang digelar ini dalam rangka memeriahkan pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat yang baru terpilih untuk periode 2016 – 2021.

Direncanakan pelantikan akan dihadiri para pengurus dan fungsionaris pusat Partai Demokrat. Selain jalan sehat, kegiatan pelantikan juga akan diisi dengan bimbingan teknis (Bimtek) sehari sebelum gelar jalan sehat dan pelantikan yaitu pada Sabtu (25/2/2017) di gedung Dermaga Convention Centre Benteng Kuto Besak Palembang.

Jalan sehat itu sendiri menurut Heriyanto, akan memperebutkan hadiah berupa rumah, umroh, mobil, sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Jalan sehat itu sendiri direncanakan dimulai pukul 06.00 pagi mengitari kawasan Benteng Kuto Besak dan sekitarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES