Gaya Hidup

Mau Perawatan Kulit di Rumah? Pakai Ramuan Ini

Senin, 20 Februari 2017 - 02:22 | 46.73k
ILUSTRASI. Perawatan Kulit. (Foto: Caaantik Beauty)
ILUSTRASI. Perawatan Kulit. (Foto: Caaantik Beauty)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyak hal yang membuat kulit Anda kurang sehat bahkan rusak. Memakai aneka lotion, cream, pelembab dan makeup pada setiap bekerja, ditambah polusi udara semakin memperburuk keadaan kulit.

Nah, ini saatnya Anda memanjakan kulit. Tidak perlu ke salon, Anda bisa melakukan perawatan sendiri dengan menerapkan beberapa tips dibawah ini, yaitu beberapa ramuan alami spesial merawat kulit Anda. Simak ya!

1. Gula, Kopi dan Bunga Lavender Gerusan kopi dan gula bisa berfungsi sebagai scrub, yang membantu mengangkat debu, kotoran dan sel kulit mati kulit Anda. Dengan begitu, kulit dapat bernapas dengan mudah. Bunga levender bisa memberikan sensasi rasa sejuk dan menenangkan kulit.

2. Gula Batu, Lavender dan Minyak Lemon Campur gula batu, lavender dan minyak lemon dengan blender, lalu oleskan di wajah atau tubuh Anda. setelah beberapa menit, gosok-gosok dengan lembut kulit Anda hingga terasa halus. kemudian, bilas dengan air biasa, dan rasakan sensasi kelembutan dan kesegarannya.

3. Oatmeal dan Yogurt campurkan oatmeal dan yogurt dan aplikasikan pada kulit Anda. Biarkan pasta oatmeal dsn yogurt tersebut sedikir mengering, kemudian basuh dengan air sedikit dan gosok-gosok dengan tekanan. Oatmeal berfungsi untuk mengangkat debu dan kotoran kulit, sedangkan yogurt memberikan kelembaban. Setelah melakukan treatment ini, jangan khawatir kulit akan tetap kering.

4. Gula, Minyak Zaitun, dan buah Kiwi Campuran gula, minyak zaitun dan buah kiwi bukan hanya membersihkan kulit, namun juga menyehatkan kulit. Nutrisi buah kiwi dan minyak zaitun mampu memberikan kesegaran dan lembut. Gula yang ada dicampuran tersebut berfungsi membersihkan sisa-sisa makeup dan debu yang menempel. Nah, beberapa campuran di atas bisa Anda terapkan, mengingat bahan yang dipakai juga sangat mudah didapat. Anda tak perlu repot-repot pergi ke salon untuk perawatan kulit. Selamat Mencoba!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES