Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Himaprodi Matematika Unisma Gelar Seminar Nasional Pendidikan

Minggu, 19 Februari 2017 - 17:08 | 77.39k
Seminar pendidikan untuk guru matematika yang digelar di Universitas Islam Malang, Minggu (19/2/2017). (Foto: AJP. TIMES Indonesia)
Seminar pendidikan untuk guru matematika yang digelar di Universitas Islam Malang, Minggu (19/2/2017). (Foto: AJP. TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selain menggelar Olimpiade Matematika tingkat SD hingga SLTA se Jawa Bali, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Pendidikan Matematika FKIP Universitas Islam Malang (UNISMA) juga menggelar Seminar Pendidikan yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Paket Hari Ilmiah (PHI).

Seminar-Matematika-ATZ5kl.jpg

Seminar dengan tema "Meningkatkan Minat Belajar Matemtika demi Memperbaiki Peradaban Dunia' ini dihelat di Hall Oesman Mansyur Gedung Al-hanafi lantai 3. Acara tersebut mendapat respon positif dari para guru. Terbukti ratusan guru SD, SLTP dan SLTA dari berbagai daerah di Indonesia ini memadati ruangan seminar.  

BACA JUGA: Buku Karya Alumni Ramaikan Acara Olimpiade Matematika Unisma

Hadir sebagai narasumber, Agung Willy Pramana, Gede Pradiva, dan Rahmania Nasir.

Seminar-Matematika-CXSTJ.jpg

Seminar ini digelar dengan tujuan memberikan wawasan bagi guru pendamping terkait perkembangan saat ini.

“Kami berharap dengan digelarnya seminar ini bisa memberikan tambahan ilmu bagi guru-guru yang mendampingi siswanya dalam babak semifinal olimpiade matematika di UNISMA ini”, kata Wildan Nurul Islam, Ketua Himaprodi Pendidikan Matematika Unisma.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES