Olahraga

Legenda Persipura Meninggal Saat Kebakaran Rumah

Minggu, 19 Februari 2017 - 15:12 | 79.79k
ILUSTRASI - kebakaran (Grafis: Tyo/Mg/TIMES Indonesia)
ILUSTRASI - kebakaran (Grafis: Tyo/Mg/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Salah satu Legenda Persipura, Hengki Rumere dikabarkan meninggal dunia di rumahnya, setelah terjadi kebakaran di kompleks Jalan Pendidikan Kotaraja Dalam, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Minggu (19/2/2016).  

Kebakaran tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 05.30 WIT. Menurut informasi yang dihimpun dari Antara, anak korban, Yohanis Rumere yang melihat rumah korban, tidak bisa menolong karena api telanjur membesar.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Akmad Kamal membenarkan terjadi kebakaran yang menyebabkan satu korban meninggal. Ia menambahkan api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 06.45 WIT, usai mobil pemadam kebakaran membantu memadamkan api.

"Laporan yang diterima saat ditemukan jenazah korban tertimpa batang besi dari atap rumahnya," kata Kombes Kamal.

Sebagai informasi, Hengki Rumere merupakan Legenda Persipura pada era 1970-an. Ia juga salah satu orang yang berjasa dalam membangun fondasi sepak bola Papua hingga bisa seperti sekarang ini.

Hengki juga dikenal sebagai seorang yang menemukan banyak pemain-pemain berbakat asal Papua. Bahkan pemain-pemain dari era 90-an hingga yang masih tenar saat ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES