Peristiwa Daerah

Sopir Truk Angkut Dua Dus Ganja ke Bali

Minggu, 19 Februari 2017 - 10:42 | 31.40k
Petugas gabungan dari Direktorat Narkoba Polda Bali dan Sat Resnarkoba Polres Badung dengan barang bukti kardus isi ganja yang diamankan dari sopir truk.(Foto: istimewa)
Petugas gabungan dari Direktorat Narkoba Polda Bali dan Sat Resnarkoba Polres Badung dengan barang bukti kardus isi ganja yang diamankan dari sopir truk.(Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suasana Rumah Makan Sari Mulya yang terletak di daerah Banjar Lumajang, Desa Samsan, Kerambitan, Tabanan, Sabtu (18/2/2017) siang kemarin mendadak heboh.

Ini terjadi setelah puluhan petugas gabungan dari Direktorat Narkoba Polda Bali dan Sat Resnarkoba Polres Badung tiba-tiba mengepung rumah makan tersebut. Petugas yang sebagian besar berpakaian preman ini datang untuk meringkus sopir truk SM (32) yang saat itu bersantai di area tersebut.

SM dibekuk petugas karena berusaha menyelundupkan narkoba jenis ganja. Sontak penangkapan tersangka menjadi tontonan warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Untuk menghindari kecurigaan petugas, pelaku yang diketahui berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur, ini menyembunyikan narkoba di sela-sela besi yang dibawa pelaku di truknya.

Saat isi truk Mitsubishi Fuso berwarna hitam dengan nomor polisi P 8861 UM ini dibongkar, petugas menemukan barang bukti ganja yang dimasukkan ke dalam dus ukuran sedang berwarna coklat.

"Dus pertama ditemukan dua bungkus ganja, dan dus satunya kembali ditemukan tiga bungkus ganja," kata sumber TIMES Indonesia di Polres Badung, Minggu (19/02/2017). "Saat ini masih kami lakukan pengembangan untuk mengetahui jaringan ini," lanjutnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES