Olahraga

Serius di FA Cup, Mourinho Siapkan Kekuatan Penuh United

Minggu, 19 Februari 2017 - 03:09 | 30.88k
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Jose Mourinho menegaskan jika ia akan tetap menurunkan skuad terbaik dan tidak melakukan rotasi berlebihan saat Manchester United berusaha mempertahankan gelar FA Cup dengan menantang Blackburn Rovers akhir pekan ini.

Setan Merah akan melawat ke Ewood Park dengan ambisi menang demi lolos ke perempat final. Dan meski baru menghadapi Saint-Etienne di leg pertama 32 besar Liga Europa di tengah pekan, Mourinho tetap akan menurunkan kekuatan penuh.

Menurutnya, ia tak akan mengulangi kekalahan saat masih menukangi Chelsea dan dikalahkan Newcastle di FA Cup 12 tahun silam.

"Ya, saya membuangnya begitu saja. Pada pekan yang sama ada Liga Champions melawan Barcelona, final Piala Liga lawan Liverpool dan di tengah-tengah itu ada Piala FA lawan Newcastle dan saya membuangnya, saya berjudi terlalu banyak," kenangnya.

Mengaku saat itu terlalu fokus pada Barcelona dan Liverpool, meski bisa memenangi kedua laga, Mourinho tetap tak puas. "Namun perasaan bahwa saya membuang kesempatan, itu yang tidak nyaman," ujar pria asal Portugal itu.

Mourinho juga menjamin takkan memandang remeh lawan yang berada satu kasta lebih rendah, apalagi potensi terpeleset bisa amat besar.

"Jadi saya serius. Apakah akan menurunkan kembali tim (lawan Saint-Etienne) ini? Tidak, saya akan mengubah beberapa pemain tapi saya akan memasang tim yang bagus dan saya amat menghargai kompetisi ini," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES