Olahraga

Peluang Barca Tipis, Suarez Ogah Menyerah

Minggu, 19 Februari 2017 - 01:33 | 29.14k
Striker Barcelona, Luis Suarez (Foto: skysports)
Striker Barcelona, Luis Suarez (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Luis Suarez menegaskan jika Barcelona belum menyerahkan harapan di Liga Champions, bahkan meski tugas mereka amat sulit menyusul kekalahan 0-4 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar tengah pekan kemarin.

Belum pernah ada tim yang mampu membalikkan kekalahan 0-4 di leg pertama untuk melaju ke putaran selanjutnya di fase knockout Liga Champions. Tapi Suarez optimis mereka bisa jadi yang pertama mencetak sejarah.

"Jika kami ingin mengukir sejarah di klub ini, kami harus membalikkan pertandingan ini. Kami memiliki tim terbaik di dunia. Jika ada tim yang dapat membalikkan situasi ini, itu adalah Barcelona," ujarnya.

Barca mencapai perempat final Liga Champions dalam sembilan tahun terakhir. Dan striker Uruguay itu tak mau rekor itu berhenti saat mereka menjamu PSG pada leg kedua di Nou Camp.

"Kalah dengan cara seperti yang kami alami di 16 besar merupakan hal yang sulit dan menyakitkan. Ini akan menjadi sangat sulit, namun ini adalah tantangan indah," pungkasnya.

Suarez juga memastikan semua pemain tetap mendukung Luis Enrique, meski sang pelatih terus menjadi sasaran kritik setelah kekalahan itu.

"Kami semua layak disalahkan. Kami tidak bermain bagus dan kami semua memiliki tanggung jawab terhadap apa yang terjadi," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES