Olahraga

Gomes Janji Beri Kemenangan pada MU

Sabtu, 18 Februari 2017 - 16:41 | 22.65k
Gomes de Olivera berjanji akan memberikan kemenangan pada pertandingan terakhir Madura United di grup E. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia)
Gomes de Olivera berjanji akan memberikan kemenangan pada pertandingan terakhir Madura United di grup E. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pertandingan terakhir Madura United akan menghadapi PSCS Cilacap di grup E Piala Presiden. Dalam pertandingan ini, Pelatih Madura Unites berjanji akan mempersembahkan kemenangan sekaligus meloloskan Madura Unites ke babak berikutnya.

Menurut Gomes, untuk memenangkan pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Ahad (18/2/2017) besok tidaklah mudah. Sebab PSCS bisa mengalahkan Perseru Serui yang notabene adalah tim yang kualitasnya berada di atasnya.

"Untuk memenangkan pertandingan, anak-anak tinggal main lepas saja sambil memompa semangatnya untuk menang katena pertandingan ini di depan suporter sendiri," terang Gomes.

Gomes sendiri tetap kepada pendiriannya untuk melakukan rotasi pemain. Hal ini juga untuk mempertimbangkan kesiapan masing-masing pemain untuk diturunkan di line up. Pelatih PSCS Barnowo mengaku tidak akan menyerah begitu saja dalam pertandingan. Apalagi timnya juga memiliki kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya dengan bekal tiga poin.

Sekecil apapun kesempatan yang dimiliki PSCS akan dimaksimalkan untuk memberikan perlawanan kepada Madura United. Bagi Barnowo, menghadapi Madura United akan lebih sulit saat melawan Semen Padang. Hal ini menurutnya karena materi pemain Madura United semuanya berkualitas, permainannya cepat dan solid.

"Semua pemain kami minta fokus dan enjoy menikmati permainan. Ada peluang sekecil apapun harus dimaksimalkan untuk melaju ke fase delapan besar," ujarnya.

Untuk melawan Madura United, Barnowo sudah melakukan perubahan tekhnis maupun non tekhnis. Terutama mental pemain setelah kalah telak melawan Semen Padang kemarin. Oleh sebab itu, rotasi pemain akan tetap dilakukan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES