Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Rayakan Dies Natalis FAI Gelar Bakti Sosial 

Sabtu, 18 Februari 2017 - 16:05 | 37.60k
Dekan FAI Drs. H. Anwar Sa`Dullah M.Pdi. (Foto: Unisma Malang for TIMES Indonesia)
Dekan FAI Drs. H. Anwar Sa`Dullah M.Pdi. (Foto: Unisma Malang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Fakultas Agama Islam Unisma mengadakan bakti sosial dan pengobatan gratis di Desa Selorejo Kecamatan Dau. Acara yang bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran ini di selenggarakan sebagai salah satu rangkaian dies natalis ke 54 Fakultas Agama Islam Unisma.

Bertempat di Madrasah Diniyah Al Mukarromah desa selorejo hari ini, Sabtu (18/2/17). Turut hadir Dekan Fakultas Agama Islam, Wakil Dekan 1,2,3, Ka.Prodi, Dosen beserta seluruh karyawan. 

Dalam sambutan sekaligus pembukaannya Drs. H. Anwar Sa`Dullah M.Pdi., selaku dekan FAI mengutarakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/18/dekan-unismayg3Ad.jpgFoto: Unisma For TIMES Indonesia

Salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat serta cinderamata berupa 80 sak semen guna menunjang pembangunan Masjid Al Mukarromah.

“Mudah-mudahan hal ini dapat memberi manfaat,” harap Dekan FAI .

Bagai gayung bersambut, warga sangat menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan di desanya. Hal ini  diungkapkan Ustad Tarmidzi perwakilan dari warga desa. “Untuk kedepannya, sebagai penindaklanjutan program ini, semoga bisa di carikan program cocok lainnya yang sesuai dengan kebutuhan warga Selorejo,” ungkapnya.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/18/dekan-unisma3n4MTF.jpgFoto: Unisma For TIMES Indonesia

Kegiatan pengobatan gratis sendiri ditangani langsung oleh dr. Doti dan dr. Arif Yahya, serta rekan mahasiswa kedokteran yang tergabung dalam MRT FK Unisma.

Pengobatan gratis yang membuka kuota hingga 200 orang ini di sambut antusias warga. Mereka menggunakan layanan pengobatan gratis menyampaikan harapannya agara kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung.

“Semoga tiap bulan bisa ada pengobatan seperti ini,” ungkap Sumiati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES