Indonesia Positif

H. Ishak Mekki Siap Mendukung Kegiatan Olahraga Di Sumsel

Jumat, 17 Februari 2017 - 19:18 | 56.02k
H. Ishak Mekki Saat Menerima DPD Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Amanat Koperasi (Foto : AJP TIMES Indonesia)
H. Ishak Mekki Saat Menerima DPD Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Amanat Koperasi (Foto : AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) akan terus mendukung kegiatan yang positif. Misalnya saja, kegiatan seperti jalan sehat yang akan direncanakan oleh para Dewan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Amanat Koperasi (AMKOP) Palembang. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki mengaku rencana kegiatan seperti jalan sehat itu sangat baik sekali. Pasalnya jalan sehat dapat menjaga kebugaran tubuh, tentu kalau sehat pasti setiap pekerjaan akan lancar.

"Kami Pemprov Sumsel sangat apresiasi atas gagasan yang dilakukan itu, tentu kegiatan tersebut sangat positif sekali," katanya saat beraudiensi di ruang kerja Wagub, Jumat (17/2/2017).

Disamping itu juga, Ishak mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan. Apalagi pada tahun 2018 Provinsi Sumsel khususnya Kota Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games. "Nah, dengan begitu sebagai antusias kita dalam menyambut semaraknya Asian Games nanti,"terang Ishak.

Atas rasa dukungan akan diselenggarakannya kegiatan jalan sehat, mantan Bupati OKI dua periode tersebut secara pribadi akan menyumbang satu buah Sepeda Motor sebagai hadiah dooprize nanti. 

"Kami akan selalu berkoordinasi dengan instansi yang terkait dalam mendukung kegiatan yang positif, apalagi langsung menyentuh dengan masyarakat,"ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I STIM AMKOP, Dr. Hj. Tien Yustini megucapkan terimakasih atas dukungan Pemprov Sumsel dalam kegiatan jalan sehat nanti yang diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2017. "Kami sebelumnya sudah rapat bersama dengan para pengurus dan panitia. Kegiatan ini nanti dipusatkan di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang,"ujarnya.

Hadir juga pada kesemptan ini, Wakil Ketua II STIM AMKOP yang diwakili Kepala Badan Administrasi Umum, Dra. Lesmiana, Wakil Ketua III STIM AMKOP Firmansyah, Ketua Ikatan Keluarga Alumi STIM AMKOP, Agussalim, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIM AMKOP,  Doni serta Para Anggota-angota STIM AMKOP. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES