Entertainment

Citra Yunita Buka Manajemen Artis

Sabtu, 18 Februari 2017 - 01:15 | 142.72k
Penyanyi dangdut Citra Yunita yang terjun ke dunia bisnis. (Foto: istimewa)
Penyanyi dangdut Citra Yunita yang terjun ke dunia bisnis. (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi dangdut Citra Yunita akhirnya terjun ke dunia bisnis juga. Mulai pekan lalu dia membuka manajemen artis dangdut yang diberinya nama: Citra Management.

"Saya ingin mengembangkan talenta pedangdut cewek yang keren-keren, dan memang bisa masuk ke dunia bisnis pertunjukan," katanya, Jumat pagi (17/2) di Surabaya.

Citra mengaku optimis bisnisnya akan bersinar terang. "Saya pribadi tetap terima job manggung. Tetapi, saya juga punya artis yang punya jam terbang lumayan oke untuk menghibur publik," ujarnya.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/17/citra-yunita1W6omj.jpgFoto: TIMES Indonesia

Si cantik Bella Cindo, Non Ziyan, Fitri Gasella, dan Mella Amelia adalah artis dangdut yang ikut bergabung dalam Citra Management. "Dunia bisnis hiburan, kan sangat dinamis. Jadi, saya dituntut untuk kreatif dan lebih cerdas dalam mengelola usaha ini," kata perempuan 36 tahun tersebut.

Kamis malam kemarin (16/2) dan Jumat malam ini Citra juga membawa beberapa orang artisnya untuk manggung di Rasa Sayang Pub&Cafe. "Meskipun baru berdiri, tetapi jadwal manggung artis di manajemen kami lumayan padat," kata Citra yang pernah pacaran dengan pedangdut Saipul Jamil itu.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/17/citra-ynuita2ZfgFW.jpgFoto: TIMES Indonesia

Menurutnya, pengalaman belasan tahun di dunia panggung dangdut telah menempanya sebagai artis yang matang. "Artis juga harus pintar membaca selera pasar.  Jadi, kami sering berdiskusi untuk mengembangkan talenta kami masing-masing," lanjut perempuan asal Surabaya ini.

Citra sendiri kini tengah mempersiapkan single terbarunya. "Lagi pilih-pilih lagu yang pas dengan karakter vokal saya," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES