Olahraga

Rooney Diyakini Bisa Angkat Kaki dari United

Jumat, 17 Februari 2017 - 03:11 | 18.53k
Striker Manchester United, Wayne Rooney (Foto: skysports)
Striker Manchester United, Wayne Rooney (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Wayne Rooney diyakini bakal hengkang dari skuad Manchester United jika terus dibangkucadangkan, demikian diutarakan mantan gelandang Setan Merah, Paul Scholes. 

Sejak kedatangan manajer Jose Mourinho, Rooney lebih banyak dicadangkan. Total, ia baru turun ke lapangan dalam delapan laga di Premier League.

Dan Scholes yang merupakan mantan rekan setim Rooney, menegaskan jika situasi itu bisa membunuh harapan sang kapten United di sisa karirnya.

"Jika situasinya masih seperti itu, saya tak melihat dia akan bertahan dua tahun ke depan. Mungkin ini akan ditimbangnya di akhir musim jika ia terus keluar masuk skuad utama. Saya tak melihat ia sebagai pemain yang bisa menerima itu," tegasnya.

Dengan kontrak tersisa dua tahun, Scholes pun meyakini Rooney ingin mengakhiri karirnya dengan apik di Old Trafford, bukan sebagai pemain cadangan seperti saat ini.

"Ia akan menginginkan berada dalam tim di mana ia bisa bermain tiap pekan. Tak seorang pun akan lebih frustrasi ketimbang Rooney saat tak bermain. Menjadi cadangan akan membuatnya tertekan," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES