Olahraga

Dirajam PSG, Luis Enrique Akui Barca Sulit Lolos

Kamis, 16 Februari 2017 - 01:02 | 22.45k
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (Foto: skysports)
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, PRANCIS – Setelah dihancurkan Paris Saint-Germain, Luis Enrique mengaku Barcelona butuh performa heroik demi menjaga peluang lolos ke fase berikutnya di Liga Champions.

Blaugrana dipaksa takluk empat gol tanpa balas pada leg pertama babak 16 besar di Paris. Dan meski masih punya kesempatan di leg kedua, Enrique mengaku peluang mereka tipis, jika tak mau dikatakan mustahil.

"Ini sulit. Mereka lebih superior dari kami sejak awal. Ini malam bencana untuk kami di mana kami jelas inferior. Tak ada lagi yang bisa dikatakan," tegasnya.

Skor ini menyamai hasil terburuk Barca dalam sejarah mereka di Eropa, dan Enrique mengaku pasukannya tampil dalam form terburuk sementara lawan bisa menampilkan yang terbaik.

Barca tak pernah tersingkir sebelum babak perempat final sejak 2007. Namun sejarah tak memihak mereka dengan tak ada tim yang lolos setelah kalah 4-0 di leg pertama. Tapi Enrique enggan melepas harap.

"Ini amat sangat sulit untuk kami, tapi kami kembali ke stadion kami sendiri dan benar-benar butuh performa heroik. Tapi mengapa kami tak boleh bermimpi?" pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES