Politik Hasil Pilkada Serentak 2017

Istri Wali Kota Batu Optimis Raih 50 Persen Suara

Rabu, 15 Februari 2017 - 13:07 | 50.32k
 Dewanti usai melakukan pemungutan suara di TPS 22 Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu, Rabu (15/2/2017). (Foto: Agus Salim/ TIMES Indonesia)
Dewanti usai melakukan pemungutan suara di TPS 22 Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu, Rabu (15/2/2017). (Foto: Agus Salim/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Hasil Pilkada Serentak 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemilihan Kepala Daerah serentak dilakukan di beberapa daerah di Indonesia. Di Jawa Timur, Kota Batu, menjadi satu-satunya daerah yang melaksanakan Pilkada. Salah satu calon nomor urut dua, Dewanti Rumpoko, istri dari Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko mengaku optimis bisa memperoleh 50 persen suara.

Hal itu diungkapkan Dewanti usai melakukan pemungutan suara di TPS 22 Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu, Rabu (15/2/2017). 

Dewanti melakukan pemungutan suara ditemani Suaminya yang juga Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko beserta dua anak perempuannya.

"Saya barusana menggunakan hak suara saya, mohon doa restunya semoga bisa menang. Dan saya optimis menang minimal memperoleh 50 persen suara," ujar Dewanti Rumpoko.

Ia menjelaskan, jika optimismenya tersebut berkat kinerja tim sukses dari partai pendukung juga para relawan, selain itu juga dari hasil survei.

"Saya yakin karena survei, masukan dari tim kita, teman relawan semua. Dan akhirnya saya mengkalkulasi sendiri, antara survei yang ada relawan dan masyarakat yang saya temui insyallah itu hasilnya," jelasnya.

Ia berharap Pilkada Kota Batu dapat berjalan lancar, dan dapat saling mendoakan Kota Batu dipimpin oleh pemimpin yang amanah.

"Mudah-mudahan Kota Batu mendapat pemimpin yang amanah yang diridhoi Allah SWT. Dan saya berdoa sayalah itu," tandasnya. 

Optimis memperoleh 50 persen juga dikatakan oleh Calon Wali Kota Batu nomor urut 3 Gus Din. Ia yakin jika dalam Pilkada Kota Batu ini dirinya dapat memperolah suara 50 persen lebih. 

Optimise tersebut didasari Gus Din berdasarkan umurnya yang saat ini menginjak 52 tahun.

"Mudah-mudahan terpilih. Umur saya masih 52 tahun target perolehan suara 52 persen lebih. Saya yakin menang," jelas Gus Din.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES