Olahraga

Semen Padang Bekuk PSCS Cilacap 5-0

Selasa, 14 Februari 2017 - 19:07 | 35.63k
Striker Semen Padang, Marcel Silva Sacramento usai mencetak gol ke gawang PSCS Cilacap. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia)
Striker Semen Padang, Marcel Silva Sacramento usai mencetak gol ke gawang PSCS Cilacap. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Semen Padang FC menunjukkan keperkasaannya saat melawan PSCS Cilacap di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) dengan kemenangan telak 5-0, Selasa (14/2/2017).

Lima gol dicetak Vendry Movu menit ke-46, Riko Simanjuntak menit ke-49, Marcel Silva Sacramento menit 72. Gelandang Vendry Movu mencetak gol kembali pada menit ke-72 dan gol penutup dicetak Rudy pada menit ke-79.

Pelatih Semen Padang, Nil Meizar, mejelaskan, kemenangan timnya karena sepanjang pertandingan sepemain terus fokus meskipun di babak pertama banyak mendapatkan serangan.

"Pemain terus fokus dan konsentrasi sehingga mudah mengorganisir dan membangun serangan dan membangun pertahanan," terang Meizar.

Menurut Meizar, PSCS sangat kompak menerapkan strategi bertahan sejak babak pertama. Namun perlahan terus dirusak konsentrasinya sehingga pemain PSCS bisa tidak fokus.

Pelatih PSCS Cilacap, Barnowo mengaku bahwa kekalahan timny karena faktor stamina pemain. Di babak pertama dirinya yakin bisa mengimbangi permainan Semen Padang. Namun karena stamina terus menurn akhirnya mudah dibobol.

"Kita kalah stamina terutama di sektor pertahanan. Tidak apa-apa karena semua pemain sudah berjuang keras sebagai modal untuk menjalani kompetisi Liga 2," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES