Olahraga

'Paul Pogba Amat Benci Kekalahan'

Rabu, 15 Februari 2017 - 05:09 | 24.35k
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Foto: skysports)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Gelandang Manchester United, Paul Pogba disebut sebagai pemain yang bisa jadi amat gusar jika mengalami kekalahan. Hal itu diungkapkan sang saudara, Florentin Pogba.

Dua Pogba bersaudara itu akan bentrok di Old Trafford tengah pekan ini saat Florentin bersama Saint-Etienne menantang klub Paul di leg pertama 32 besar Liga Europa. Dan Florentin mengungkap sisi lain sang adik.

"Ia bisa jadi amat gusar, ia tak suka kalah. Kepalanya mulai berdengung saat ia kalah. Saya sendiri belajar menerima kekalahan dan saya katakan Anda tak kalah, namun belajar. Tapi baginya, saat ia kalah, ia jadi gila," ujarnya.

Florentin mengakui duel keduanya bakal emosional, namun tetap ia berharap timnya bisa memetik hasil positif kontra Setan Merah.

"Bahkan meski United adalah klub besar, apapun bisa terjadi di sepakbola. Fakta bahwa mereka lebih baik dari kami di atas kertas takkan lagi berlaku," sambungnya.

Dengan status Paul sebagai pemain termahal dunia saat ini, ia menyebut sang adik bisa mengatasinya meski baru berusia 23 tahun. "Saya kira itu hanya isu di media, ia tak membiarkan hal itu mengganggunya," tandas Florentin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES