Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Polres Malang dan TIMES Indonesia Berantas Hoax

Selasa, 14 Februari 2017 - 11:45 | 24.40k
The God news .. the God ways from Times Indonesia and Polres malang membangun dan menyajikan informasi yg positif dan mendidik. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
The God news .. the God ways from Times Indonesia and Polres malang membangun dan menyajikan informasi yg positif dan mendidik. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepolisian Republik Indonesia bertekad memberangus hoax di Tanah Air. Polres Malang telah bersinergi dengan TIMES Indonesia untuk meningkatkan moralitas berita positif yang mendidik bagi masyarakat luas.

Berita positif akan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif secara menyeluruh dan saling berkaitan.

Untuk itu Polres Malang mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan 'The Good News' atau berita fakta yang isinya mendidik. Bukan  'The Bad News (hoax)' dengan berita bohong yang kerap menimbulkan kegaduhan, melalui dunia maya, sosial media baik secara audio, visual maupun audio visual.

Polres Malang mengingatkan bahwa berita bersifat the bad news (hoax) dapat menyesatkan sehingga menimbulkan provokasi serta menciptakan situasi kamtibmas yang kurang kondusif.

Mari bersama lawan the bad news (hoax) dan sebarkan the good news. Save our nation from hoax. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES