Glutera News

Tim Sakti IdaBambang Gelar Mini Preview Meriah di Palangkaraya

Selasa, 14 Februari 2017 - 11:51 | 24.05k
Para peserta mini preview ke 2 dan training yang diadakan tim Sakti IdaBambang di Palangkaraya. (Foto: Gluteranews)
Para peserta mini preview ke 2 dan training yang diadakan tim Sakti IdaBambang di Palangkaraya. (Foto: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, PALANGKARAYA – Tim Sakti IdaBambang mengadakan gebrakan mini preview ke-2 dan training di Palangkaraya. Mini preview digelar selama 2 hari berturut-turut. Acara yang digelar pada Sabtu (11/2/2017) hingga Minggu (12/2/2017) ini berlangsung meriah.

Dalam mini preview yang dipandu oleh MC Sri K ini berisi pemaparan produk oleh lead handal Febbysius dari Sampit. Peserta dari berbagai kalangan tampak antusias mendengarkan pemaparan produk Glutera. Pada acara yang berlangsung hari Sabtu itu tampak banyak wajah baru yang muncul dan siap bergabung dengan Glutera.

Acara dilanjutkan pada hari Minggu. Antusias peserta tidak kalah pada hari sebelumnya. Kali ini top lead IdaBambang yang mengisi acara training. Materi yang diberikan semakin menambah semangat para peserta untuk berjalan bersama Glutera.

Meski diadakan di Palangkaraya, ternyata banyak peserta yang berasal dari daerah lain di sekitarnya seperti Sampit, Kasongan, dan Lamandau. Melihat antusias para peserta, panitia mengatakan akan menjadikan acara ini agenda rutin setiap bulan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES