Olahraga

Conte Ogah Ladeni Ocehan Mourinho

Selasa, 14 Februari 2017 - 05:10 | 20.82k
Jose Mourinho (Kiri) dengan Antonio Conte (Kanan) (Foto: sepakbola.com)
Jose Mourinho (Kiri) dengan Antonio Conte (Kanan) (Foto: sepakbola.com)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Manajer Chelsea, Antnio Conte ogah menanggapi sindiran yang diutarakan manajer Manchester United Jose Mourinho saat konfrensi pers setelah laga MU vs Watford, Minggu (12/2/2017).

Menurut Mourinho, Chelsea bisa keluar sebagai juara Premier League lewat permainan bertahan dan mencetak gol dari serangan balik. 

Saat ditanya bagaimana pendapat Conte soal kicauan Mourinho, Conte menegaskan ia tidak tertarik menanggapi komentar dari pelatih tim lain dan merasa itu hanya merupakan pancingan terhadap dirinya.

"Saya tidak suka membalas pelatih lain,” ujar Conte seperti dikutip oleh Daily Mail.

"Saya tidak suka candaan ini. Ia sedang memancing saya. Saya memiliki pengalaman untuk memahami hal ini." katanya. 

Mourinho tidak hanya kali ini saja melancarkan aksi psywar terhadap pelatih tim lawan. Sebelumnya saat menjadi Manager Real Madrid, ia sering berkicau dan berusaha memancing emosi Pep Guardiola yang waktu itu menukangi Barcelona.

Sebelumnya juga ia sering melancarkan psywar kepada Arsene Wenger dan Rafael Benitez. Namun kali ini tampak usahanya gagal karena Conte enggan menanggapi.

Chelsea sendiri kini sedang menjadi pemuncak klasemen Premiere League dengan mengoleksi 60 poin, unggul 10 angka dari Tottenham Hotspurs dan Arsenal yang berada diposisi kedua dan ketiga.

Sementara itu Manchester United yang diarsiteki oleh Mourinho masih berada di posisi keenam, tertinggal 12 poin dari sang pemuncak klasemen, Chelsea. Tetapi, Wayne Rooney dkk sedang dalam performa yang impresif dengan tidak terkalahkan dalam 16 laga terakhir di liga.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES