Olahraga

Aji Santoso Ingin Arema Tampil Maksimal di Laga Pamungkas

Selasa, 14 Februari 2017 - 01:16 | 18.45k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (foto : Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (foto : Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hasil imbang 1-1 melawan Persija Jakarta, membuat Arema FC harus meraih poin penuh di laga terakhir melawan PS TNI, Kamis (16/2/2017) nanti. Kemenangan menjadi harga mati jika Singo Edan ingin lolos mewakili grup B

Untuk itu, pelatih Arema AJi Santoso meminta pemain tampil maksimal.

"Semua memiliki peluang yang sama antara Arema, Persija dan Bhayangkara. Karena itu saya pesan pada pemain untuk tampil maksimal," kata Aji usai menggelar latihan sore di Lapangan ASIFA, Senin (13/2/2017).

Aji juga berpesan ada semua pemainnya untuk tak menganggap remeh PS TNI yang sudah tak memiliki peluang. Menurut Aji, PS TNI akan tampil lebih baik dari laga sebelumnya.

Sebagai informasi, saat ini Arema FC dan Persija Jakarta telah mengoleksi 4 poin dari dua laga yang dijalani. Arema memimpin klasemen sementara dengan selisih satu gol diatas Persija Jakarta.

Sedangkan, Bhayangkara FC telah mengoleksi 3 poin dan memiliki peluang sama-sama lolos, layaknya Arema dan Persija. Sementara PS TNI yang gagal meraih satu pun poin sudah dipastikan gagal meraih peluang dari dua laga sebelumnya.  

Melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kamis nanti, Arema masih belum akan menurunkan pemain depan Sunarto. Aji menilai Sunarto belum siap bermain meski sudah dinyatakan sembuh dari cedera dan sudah mengikuti latihan tim.

"Untuk mendapat poin penuh, rotasi pemain perlu. Tapi itu akan saya sesuaikan nanti," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES