Indonesia Positif

Asyiknya Menikmati Sky of Love dengan Pasangan di Ijen Suites

Senin, 13 Februari 2017 - 21:25 | 223.93k
Paket Spesial Sky of Love Romantic Dinner di Ijen Suites Resort and Convention (foto : Ijen Suites for TIMES Indonesia)
Paket Spesial Sky of Love Romantic Dinner di Ijen Suites Resort and Convention (foto : Ijen Suites for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hotel Ijen Suites Resort and Convention Malang telah menyiapkan pengalaman makan malam tak terlupakan di Tedja Sky Lounge pada Selasa (14/2/2016) mendatang. 

Pada malam kasih sayang ini, Ijen Suites mengusung tema Sky of Love. Tema ini akan membuat pengunjung akan dapat merasakan nuansa valentine bersama pasangan, dengan pemandangan indah Kota Malang dan berbagai pegunungan yang mengelilinginya.

Terletak di Skyroom lantai 11 Hotel Ijen Suites, setiap pasangan nantinya dapat menikmati sajian live musik romantis, dengan berbagai sajian menu Western Cuisine dalam paket Romantic Dinner ini. 

"Kami juga memberikan Packages Inclusive with Praline dan Red Roses untuk setiap pasangan," kata Ega Herdhianta, Supervisor Restaurant Ijen Suites saat dihubungi TIMES Indonesia, Senin (13/2/2017). 

Ega menjelaskan paket Romantic Dinner ini, dibuka dari paket Silver Love dengan harga Rp 345.000 untuk setiap pasangan. Setiap pasangan yang memesan paket Silver Love akan mendapatkan 4 course set menu.

Ijen-SuitesaiCGf.jpg

Selain itu, ada juga paket Gold Love dengan 4 course set menu tambahan Mocktail dibuka dengan harga Rp 445.000. Sedangkan paket spesial lainya, Diamond Love yang berisi 5 course set menu lengkap dengan Mocktail.

Ketiga paket ini, akan semakin memanjakan setiap pasangan yang ingin menikmati pemandangan Kota Malang yang mengagumkan dari lantai tertinggi Ijen Suites Resort and Convention.

Suasana Tedja Sky Lounge akan semakin kental aura romantismenya dengan alunan musik klasik romantis dan dibalut dengan desain interior elegan dan mewah. 

"Kami ingin Tedja Sky Lounge ini menjadi tempat yang pas untuk merayakan hari penuh cinta dengan orang terkasih," tambahnya. 

Untuk informasi reservasi, silahkan menghubungi nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES