Olahraga

Raja Isa Latih Klub Metro FC

Senin, 13 Februari 2017 - 18:55 | 42.49k
Raja Isa bin Raja Akram Shah (Foto: Imad/TIMES Indonesia)
Raja Isa bin Raja Akram Shah (Foto: Imad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Raja Isa bin Raja Akram Shah diperkenalkan sebagai pelatih baru Metro FC, klub klub sepakbola asal Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Ketua Umum Metro FC, H Rendra Kresna memperkenalkan Raja Isa pada press conferrence di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Senin (13/2/2017).

Rendra mengatakan, Raja Isa akan melatih klub kebanggaan warga Kabupaten Malang ini selama dua musim.

Berbicara kepada media, pelatih asal Malaysia ini mengatakan ingin menjadikan Kabupaten Malang sebagai kiblat persepakbolaan Indonesia dan membawa Metro FC berada pada peringkat terbaik di Divisi Utama.

Selain itu, dia mengungkapkan keinginan mempromosikan pemain Indonesia, khususnya asal Kabupaten Malang, agar bisa bergabung dengan tim lain di Indonesia maupun luar negeri.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/13/raja-isaimadFjcXG.jpgFoto: Imad/TIMES Indonesia

"Saya mendapat banyak kesempatan belajar dan melatih klub di Indonesia. Saatnya saya memberi kesempatan bagi pemain Kabupaten Malang unjuk kemampuan," ungkapnya.

Menurut Raja Isa, para pemain Metro FC memiliki talenta untuk bisa bersaing di level Asia. Dia pun berharap, suatu saat bisa melatih timnas Indonesia.

"Saya punya ikatan kuat dengan Indonesia karena kakek dan nenek saya berasal dari Surabaya," tuturnya.

Raja Isa memiliki pengalaman melatih di sejumlah klub Indonesia. Persipura  Jayapura, PSM Makasar dan Persijap Jepara adalah klub yang pernah merasakan tangan dingin kepelatihannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES