Olahraga

Wenger Akui Kepercayaan Diri Ozil Tengah Ambruk

Selasa, 14 Februari 2017 - 07:18 | 31.91k
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (Foto: itv)
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (Foto: itv)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Manajer Arsenal, Arsene Wenger meyakini performa melempem Mesut Ozil saat ini adalah karena sang gelandang tengah mengalami krisis kepercayaan diri.

Bintang asal Jerman itu minim memberikan kontribusi untuk The Gunners dalam beberapa pekan terakhir, bahkan ia menjadi sasaran bulan-bulanan kritik dari fans.

Dan Wenger mendesak sang pemain untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya jelang Arsenal menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions pekan ini.

"Ini waktunya ia kembali mencetak gol. Mungkin ia akan menemukan kembali keyakinan dirinya, karena ia banyak membuang peluang. Saya pikir ia tak merasa percaya diri," tegasnya.

Manajer asal Prancis itu menambahkan, "Ini selalu menjadi masalah karena Anda berpikir jika ia bisa memberikan sesuatu, tapi memang benar jika secara teknis ia membuang peluang yang tak biasanya ia lakukan."

Saat ditanya khusus alasan di balik penurunan performa Ozil, Wenger menjawab, "Saya tak tahu - itu bisa saja terjadi. Saya tak tahu alasan pastinya. Saya sudah bicara padanya pada Jumat kemarin." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES