Olahraga

Chelsea Terganjal, Conte Makin Waspada

Selasa, 14 Februari 2017 - 03:07 | 25.49k
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: mirror)
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: mirror)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Antonio Conte makin waspada dan menegaskan sekali lagi jika perburuan gelar juara Premier League belum usai, apalagi setelah Chelsea ditahan tuan rumah Burnley akhir pekan kemarin.

The Blues memang masih memimpin di puncak klasemen, namun dengan hanya meraih satu poin mereka gagal memperlebar jarak dengan para rivalnya.

Posisi teratas klasemen dan posisi keenam yang dihuni Manchester United kini terpisah 12 poin, tetapi Conte meyakini jika semua tim di enam besar masih berpeluang menjadi kampiun musim ini.

"Ada 13 kaga sebelum akhir musim, dan jika siapapun berpikir kompetisi sudah usai, maka saya bisa katakan tidak begitu. Ada enam tim yang bisa menjadi juara dan semuanya bisa terjadi sampai akhir musim," tegasnya.

Pria asal Italia itu menegaskan jika Chelsea perlu terus melanjutkan performa dan ambisi mereka untuk menang, bahkan meski ia mengakui tak selamanya tiga poin bisa diamankan.

"Kami harus memikirkan diri kami saja, tak melihat tim lain. Kami ingin melakukan sesuatu yang penting musim ini. Kami harus bermain seperti biasa dan baru melihat hasil tim lain. Mental kami harus selalu mencoba menang," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES