Glutera News

Tim Sakti EllyRio Menggebrak Kota Kartini

Senin, 13 Februari 2017 - 07:35 | 66.55k
Antusias peserta Mini Preview Perdana yang diadakan tim Sakti EllyRio di Jepara. (Foto: Gluteranews)
Antusias peserta Mini Preview Perdana yang diadakan tim Sakti EllyRio di Jepara. (Foto: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, JEPARA – Hujan deras tak menghalangi para Leader Glutera untuk berbagi inspirasi dan ilmu kepada para Gluver. Kali ini, tim Sakti EllyRio membuat gebrakan Mini Preview Perdana di Kota Kartini, Jepara. Warga Jepara dan sekitarnya yang sudah jatuh cinta dengan manfaat Glutera antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar Leader dari Banjarmasin ini.

Acara yang dipandu oleh FaridatulMasrun ini sukses membuat peserta semakin penasaran dengan khasiat produk maupun peluang bisnis Glutera. Saking banyaknya review menarik tentang Glutera, peserta acara tidak hanya datang dari Jepara, tetapi juga dari wilayah sekitar seperti Demak dan Pati.

Acara dikemas dengan menarik dan meriah. Selain penjelasan produk, MC FaridatulMasrun juga mengadakan bagi-bagi hadiah dan gosok-gosok body wash. Sesi acara ini membuat peserta semakin heboh dan seru.

Tak hanya sekedar bersenang-senang dengan hadiah. Para peserta juga mendapatkan pengalaman berharga dari para Gluver selama mengonsumsi Glutera. Diawali dengan Mba Rina Widya, seorang perawat ruang operasi di salah satu rumah sakit pemerintah di Jepara. Sejak konsumsi Glutera, beliau jadi terbebas dari sakit tifus, radang sendi di kedua lututnya, nyeri dada akibat kelainan katup jantung, kolestesol dan trigliserid tinggi.

Selain itu, Ibu Susilowati, Gluver Pati, yang berprofesi sebagai radiolog di salah satu rumah sakit pemerintah di Jepara juga menceritakan testimoni beliau yang luar biasa. Beliau menderita kanker ovarium stadium 3c, setelah dioperasi pengangkatan ovaruim dan rahim, dan melakukan 10 kali kemoterapi, hasil pemeriksaan laboratorium justru hasilnya kanker beliau sudah stadium lanjut.

Kondisi ini membuat beliau sempat mengurung diri selama 2 bulan. Kondisi psikisnya terpuruk karena sakit kanker yang dihadapi. Namun keadaan ini berubah setelah beliau dikenalkan Glutera oleh Mba FaridatulMasrun. Akhirnya beliau berikhtiar menyembuhkan kankernya dengan rutin konsumsi Glutera.

Perkembangan kesehatan beliau terlihat setelah 3 bulan rutin konsumsi Glutera. Alhamdulillah hasil kontrol laboratorium dinyatakan sudah bersih dari kanker.

Tak hanya measakan manfaatnya untuk kesehatan, kedua Gluver  ini juga merasakan manfaat luar biasa dari Glutera untuk kecantikan. Sejak konsumsi Glutera rutin mereka merasakan tubuh makin berisi, kulit makin kenyal awet muda dan makin harmonis hubungan suami istri.

Melihat dan mengalami sendiri khasiat Glutera, mereka menyarankan para peserta untuk segera rutin konsumsi Glutera. Sebaiknya minum sebelum sakit menyerang Anda. Karena mencegah lebih baik dan lebih murah daripada mengobati.


Penjelasan kedua Glluver ini semakin membuat para peserta semangat untuk rutin konsumsi Glutera dan menjalankan bisnisnya. Hal ini terbukti dengan semua peserta yang hadir memutuskan untuk bergabung dengan Glutera. Bahkan, sebagian udangan yang tidak hadir juga mengkonfirmasi untuk turut bergabung.

"Alhamdulillah agen-agen baru bermunculan.
 Kami siap bertarung besarkan Glutera di Jawa Tengah. Dengan armada yang tepat (Glutera), dan mentor-mentor handal (EllyRio & TyasDedy). Kami yakin, kedepannya di sini (Jawa Tengah) juga akan bertabur mobil-mobil medali hasil murni dari Glutera seperti di Banjarmasin dan kota-kota lainnya," ujar FaridatulMasrun.


Sementara itu, sang Leader EllyRio mengatakan akan membuat ledakan besar untuk membesarkan Jawa Tengah dengan Glutera. Antusias warga Jawa Tengah membuatnya semakin semangat untuk mengenalkan Glutera keapda masyarakat lebih luas lagi.

"Antusias warga Jawa Tengah luar biasa. Kami akan rutin membuat ledakan-ledakan untuk membesarkan Jateng. Karena sekali bendera dikibarkan pantang untuk diturunkan. Jawa Tengah dalam genggaman, PASTI BESAR," ujar EllyRio. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES