Entertainment

Ini Judul Film Indonesia yang Bakal Hits di 2017

Senin, 13 Februari 2017 - 03:35 | 255.11k
ILUSTRASI: Film Indonesia (Foto: Tribunnews)
ILUSTRASI: Film Indonesia (Foto: Tribunnews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Beberapa tahun terakhir film Indonesia kembali bergairah. Banyak rumah produksi berlomba-lomba membuat karya film yang bagus dan diminati penggemar film. 

Berbagai tema pun diangkat demi memuaskan penonton. Bahkan beberapa Film Indonesia ikut dalam festival film internasional.

Tahun 2017 ini sudah ada beberapa film yang siap tayang. Nah, berikut ini adalah beberapa film yang ditunggu perilisannya 

1. Chrisye

Sesuai namanya, film Chrisye mengangkat kisah tentang kehidupan pribadi almarhum Chrisye yang belum diketahui oleh publik. Film ini mengajak masyarakat Indonesia melihat sosok Chrisye bukan sebagai musisi, melainkan seorang family man. 

Vino G Bastian dipercaya untuk memerankan karakter Chrisye dalam film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini. Rencananya, film arahan Rizal Mantovani tersebut akan tayang September 2017.

2. Meet Me After Sunset

Dari genre teen romantic, ada film Meet Me After Sunset. Sesuai genrenya, film arahan sutradara Danial Rifki ini bercerita tentang cinta segitiga tiga remaja, yaitu Vino, Gadis, dan Bagas. 

Vino sudah jatuh cinta pada Gadis sejak mereka masih kecil, sementara Bagas merasakan kekuatan cinta pada pandangan pertama sejak pertama kali melihat Gadis. 

Meski belum ada tanggal pastinya, film yang dibintangi Agatha Chelsea, Billy Davidson, dan Maxime Bouttier ini dijadwalkan tayang pertengahan 2017.

3. Men Are From Mars, Women Are From Where?

Sesuai judulnya, film ini memperlihatkan perbedaan yang sering kali dihadapi perempuan dan laki-laki, mulai dari segi fisik, sikap, hingga perilaku. Film yang mempertemukan Ge Pamungkas dan Pamela Bowie ini akan dimulai dari rencana keduanya untuk mengabadikan perjalanan cinta mereka sebelum menikah dengan membuat VLOG. 

Tak disangka, pembuatan VLOG itu malah menyadarkan mereka pada besarnya perbedaan di antara mereka hingga Ge dan Pamela memilih untuk break. 

Yang spesial, film ini akan ada dalam dua versi, yakni versi Mars dan versi Venus.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES