Peristiwa Daerah

Pulang dari Kolam Goa Pote, Mahasiswa Surabaya Dibegal

Sabtu, 11 Februari 2017 - 18:17 | 84.90k
Rizky Kusnadi korban begal saat dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan.(foto: Doni Heriyanto/TIMESIndonesia)
Rizky Kusnadi korban begal saat dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan.(foto: Doni Heriyanto/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sungguh malang nasib yang dialami Rizky Kusnadi (20) warga Surabaya. Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surabaya (STIESIA) ini menjadi korban pembegalan usai mengunjungi wisata Kolam Goa Pote di Desa Parseh Kecamatan Socah Bangkalan, Sabtu (11/2/2017).

Kronologisnya, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bersama pacarnya hendak pulang ke Surabaya usai menikmati keindahan bukit bekas galian batu kapur itu. Namun, saat melintasi jalan di Desa Langkap korban dihadang lima orang komplotan begal sadis.

"Saya dipepet dan langsung dibacok. Padahal saya tidak melawan," jelas Rizky saat ditemui di RSUD Syamrabu Bangkalan.

Akibat sabetan senjata tajam begal itu korban mendapat perawatan intensif. Ia menderita luka parah di lengan tangan kiri. Bahkan urat syaraf dua jari korban putus dan harus segera menjalani operasi. 

"Lukanya sangat dalam, daging di lengan kiri saya mengelupas," imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Anton Widodo menjelaskan saat menerima informasi kejadian kasus pencuriaan dengan kekerasaan tersebut, pihaknya langsung mengerahkan anggota untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Kejadiannya sekitar pukul 14.30 wib. Motor korban dibawa kabur pelaku. Kami akan cari pelakunya," ucapnya.

Menurutnya saat ini kasus tersebut tengah dilakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Korban juga sudah menyebutkan ciri-ciri lima orang pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor.

"Akses ke wisata bukit kapur ini memang sangat rawan. Kami imbau agar berhati-hati dan usahan jangan sendirian tapi secara bergerombolan kalau mau jalan-jalan," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES