Olahraga

Conte Girang David Luiz Bungkam Kritik

Minggu, 12 Februari 2017 - 07:40 | 24.29k
Defender Chelsea, David Luiz (Foto: skysports)
Defender Chelsea, David Luiz (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Antonio Conte yakin David Luiz mulai membungkam kritik dan menunjukkan kapasitas sejatinya untuk Chelsea, namun ia juga mengingatkan sang defender untuk tetap konsentrasi mengawal laju The Blues.

Bek asal Brasil itu balik kucing ke Stamford Bridge pada Agustus lalu setelah ditebus dari PSG dengan nilai 30 juta poundsterling.

Sempat dikritik karena blunder di awal musim, Luiz kini tampil solid dalam formasi tiga bek Conte yang membawa Chelsea menjauh di puncak Premier League.

"Ia mulai menunjukkan nilai sejatinya. Saya puas dengan performanya. Ini penting untuknya, untuk Chelsea, untuk saya," tegas Conte.

Meski demikian, pria asal Italia itu kembali menekankan pada Luiz dan semua pemain Chelsea untuk menjaga performa dan konsentrasi. Apalagi Luiz kerap tampil agresif membantu serangan.

"Anda perlu banyak waktu untuk jadi penting, tapi hanya butuh semenit untuk merusaknya. Sangat penting untuk terus begini dengan menjaga konsentrasi besar ini, dengan fokus terbaik di tiap laga," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES