Entertainment

Joni Agung 2t-The Bodhi Ramaikan Industri Musik Bali

Sabtu, 11 Februari 2017 - 14:41 | 61.09k
Joni Agung 2t dan The Bodhi me-launching album baru, Sabtu(11/02/2017). (Foto Khadafi/Times Indonesia)
Joni Agung 2t dan The Bodhi me-launching album baru, Sabtu(11/02/2017). (Foto Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rumah produksi Pregina Art& Showbiz Bali kembali meramaikan industri musik di tanah air. Ya, produsen album di Bali ini meluncurkan dua paket album band.

Masing-masing album Joni Agung 2t dan The Bodhi. Launching dua album band bergenre Reggae ini digelar di Pregina Art Poin Sanur, Sabtu (11/02/2017).

Peluncuran dua album band reggae asal Bali ini bertema Persaudaraan Tanpa Batas. Kedua band ini coba mengispirasi anak muda Bali tentang bagaimana hidup mencari kebahagian dengan jalan yang baik.

I Gusti Agung Bagus Mantra, produser Pregina Art & Shobiz Bali sekaligus Manajer dua Band Raggae, ini menjelaskan, launchig album dua band Raggae itu diharapkan kembali membangkitkan kreativitas anak-anak Bali. Khususnya dalam berkarya dan memberikan nuasna musik yang berbeda. 

"Kami selalu mencoba merajut dan mempertemukan berbagai komponen kreatif untuk menjarit jejaring bersama dalam industri kreatif. Ini pula persembahan kami untuk seniman musik di Bali," ucapnya. 

Joni-Agung-2t-dan-The-Bodhi-2h0bIy.jpg

Mantra juga menambahkan bahwa era digital global ini untuk mendukung peredaran album Joni Agung 2t dan The Bodhi Pregina. Ada 40 digital store di seluruh dunia yang akan turut mengedarkannya.

"Ada I-tunes, Spotify, Deezer, Amazon music dan lain-lain selain itu juga ada bentuk fisik seperti CD dan VCD agar para pencinta lagu Reggae ini bisa menyimpannya, dan selain itu dalam bentuk digital itu bisa di unduh di berbagai media," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES