Olahraga

Willian Mengaku Dirayu Mourinho Gabung United

Sabtu, 11 Februari 2017 - 03:14 | 20.96k
Gelandang Chelsea, Willian (Foto: chelseafc)
Gelandang Chelsea, Willian (Foto: chelseafc)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Willian mengklaim jika mantan manajernya di Chelsea, Jose Mourinho sempat merayunya untuk bergabung Manchester United musim panas kemarin.

Gelandang asal Brasil itu hijrah ke Stamford Bridge pada 2013, nyaris bersamaan dengan kedatangan kembali Mourinho ke Chelsea.

Memberikan gelar juara Premier League, Mourinho kemudian dipecat di musim lalu setelah form Chelsea anjlok. Dan Willian mengaku dirayu manajer asal Portugal itu untuk bereuni di Old Trafford.

"Jelasnya, saya tak tahu. Tapi ada minat, ya. Dari Manchester United, karena Mourinho juga di sana.  Dari klub lain, saya tak tahu, tetapi selalu ada isu-isu di internet," ujarnya pada Globo Esporte.

Meski demikian, gelandang 28 tahun itu tak ingin meninggalkan Chelsea, terutama karena klub sudah menghargai kontribusinya. Dan ia mengaku belum terpikir mengikuti jejak kompatriotnya, Oscar dan Ramires yang mendarat di Tiongkok.

"Untuk membuat keputusan, kita semua akhirnya harus memikirkan masa depan, anak-anak dan keluarga kita. Saya tak tahu apakah saya akan ke sana. Yang bisa saya katakan adalah saya bahagia di Chelsea, saya nyaman di sini seolah ini rumah saya," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES