Entertainment

Ikut Perangi Hoax, Slank Luncurkan Album Palalopeyank

Jumat, 10 Februari 2017 - 07:59 | 32.59k
Grup Band Slank, Kamis (9/2/2017) (foto: merdeka)
Grup Band Slank, Kamis (9/2/2017) (foto: merdeka)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Grup band Slank kembali merilis album ke-22  yang syarat dengan sindirian soal berita bohong atau hoax. Album baru itu diberi nama Palalopeyank.

Album itu dirilis di di markas mereka, Gang Potlot Duren Tiga, Jakarta Selatan.Bimbim menjelaskan album baru itu diberi nama Palalopeyank sebagai sindiran keras bagi penyebar berita bohong (hoax).

"Kenapa kita kasih nama Palalopeyank, itu adalah ungkapan baru yang kita tujukan kepada penyebar hoax," jelas Bimbim. Kamis (9/2/2017).

"Jadi menanggapi orang-orang penebar kebencian enggak usah pakai emosi, cukup kalian bilang aja Palalopeyank!," lanjutnya.

Palalopeyank merupakan judul lagu track pertama di album terbaru Slank. Layaknya nama Slank, di bagian belakang kata Palalopeyank juga menggunakan huruf K.

Bimbim mengatakan, Slank mengajak masyarakat khususnya pengguna media sosial untuk memerangi para penebar kebencian.

Slank berharap agar album barunya laris di pasaran, agar orang-orang penyebar hoax tersindir dengan lagu-lagu yang ada di dalam album tersebut.

"Semoga aja mereka beli dan mau dengerin lagu kita di album yang ke-22. Supaya mereka berhenti menyebarkan kebencian dan berita bohong," ungkap Bimbim.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES