Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Tiga Jurus Bupati Bondowoso Lepas dari Daerah Tertinggal

Kamis, 09 Februari 2017 - 19:41 | 25.55k
Suasana saat Kunjungan Kerja di gedung EDC Kabupaten Bondowoso (Foto : Angga/TIMES Indonesia)
Suasana saat Kunjungan Kerja di gedung EDC Kabupaten Bondowoso (Foto : Angga/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Bondowoso Amin Said Husni menekankan 3 hal yang harus diselaraskan demi kemajuan Bondowoso yaitu peningkatan ekonomi rakyat, pelayanan umum dan lepas dari daerah tertinggal.

Dalam acara kunjungan kerja di Gedung EDC Kotakulon Bondowoso, Bupati menyampaikan bahwa 3 hal tersebut harus selaras dengan pemerintah, sehingga perencanaan yang telah disusun oleh daerah bisa terimplementasi di tingkat desa.

"Peningkatan ekonomi rakyat, peningkatan pelayanan umum dan lepas dari status daerah tertinggal pada 2018, kita sudah lakukan langkah-langkah untuk itu dan perencanaan ditingkat kabupaten harus selaras dengan pembangunan di desa," terangnya, Kamis (9/2/2017). 

Dengan demikian sumber daya yang ada fokus pada tiga hal tersebut. Sehingga perencanaan yang digagas oleh pemerintah kabupaten bisa berjalan maksimal dan cita-cita lepas dari daerah tertinggal akan segera teratasi.

Harapannya dengan adanya kunjungan kerja ini, program perencanaan pemerintah daerah dapat berjalan dengan pembangunan yang ada di tingkat desa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES