Glutera News

Puluhan Juta Faktor Kali Menunggu Anda, Mau Tau?

Kamis, 09 Februari 2017 - 11:09 | 121.64k
Ilustrasi (gluteranews)
Ilustrasi (gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Masih ingat bagaimana rumus sukses kaya raya sederhana ala Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto? Ya, ada dua hal substansi yang bisa membuat Anda kaya raya.

’’Terus lakukan nilai tambah dan lakukan faktor kali,’’ ucap Andri dalam setiap mengisi even pelatihan Menjadi Gluver Milyader.

Nah, nilai tambah sudah seiap hari dilakukan Glutera. Tinggal memperbanyak faktor kalinya. ’’Faktor kali ini sebenarnya ada di depan kita. Tinggal kita mau atau tidak,’’ tandas Andri.

Ia lantas membuka data jumlah kota yang ditinggali penduduk Indonesia lebih dari 100 ribu orang. Data di BPS RI, ada79 kota yang berpenduduk di atas 100.000 jiwa. Dalam daftar ini, Jakarta yang terdiri dari lima kota administratif dan satu kabupaten administratif, dijadikan sebagai satu kota. Dari 79 kota tersebut, terdapat satu wilayah megapolitan, yakni Jakarta beserta kawasan sekitarnya (Jabotabek: 28.019.545 jiwa), dan tiga wilayah metropolitan, yakni Surabaya (9.115.485), Bandung (7.622.905 jiwa), dan Medan (4.144.583).

“Semua kota itu menjadi tempat faktor kali yang luar biasa potensial. Coba saja dikembangkan ke kota-kota itu. Dijamin Anda akan sukses kaya raya,’’ tandas Andri.

Jika belum bisa menjelajah 79 kota itu, Andri menyampaikan bahwa ada 20 kota yang bisa jadi jujugan. Kota ini memiliki jumlah penduduk terbesar di Indonesia.

Kota-kota inti dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia ini juga sangat bagus untuk dijadikan medan laga menambah faktor kali. Daftar ini tidak termasuk kota satelit, seperti Bekasi yang merupakan bagian dari wilayah urban Jakarta.

“Nah, selamat memperbanyak faktor kali. Indonesia ini luas dan luar biasa. Hijrah…hijrah… Jangan hanya mengungkung diri di kota kelahiran sendiri,’’ tutur Andri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES