Gaya Hidup

Masker Sailor Moon yang Bikin Kinclong

Kamis, 09 Februari 2017 - 04:23 | 83.61k
Masker wajah sailor moon (Foto: Allure)
Masker wajah sailor moon (Foto: Allure)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produk makeup bertema Sailor Moon tengah populer sejak awal tahun. Setelah eyeshadow, produk terbaru yang dirilis bertema Sailor Moon adalah masker tisu atau sheet mask yang memberikan wajah halus dan glowy. 

Masker tisu ini diproduksi oleh Creer Beaute, perusahaan yang juga merilis eyeshadow Sailor Moon. 

Seperti pada umumnya masker tisu yang ada dipasaran, masker tisu ini tak banyak memiliki kelebihan. Hanya saja penampilannya yang menarik bergambar para anggota Sailor. 

MAsker-Sailor-Monn-2S5pCI.jpgMasker wajah sailor moon (Foto: Allure)

Dari segi kualitas, bahwa masker wajah ini baik untuk kulit. "Mengandung minyak primrose, ekstrak alpukat, Vitamin B3, ekstrak bunga katsuma, kolagen dan hyaluronic acid," seperti dikutip dari Pop Sugar yang menjelaskan tentang produk masker ini. 

Sangat dianjurkan bagi anda yang memiliki kulit sensitif. Sebab tisu masker Sailor Moon mengandung bahan alami. Selain itu juga memiliki efek menenangkan kulit sehingga bisa dipakai setelah wajah terbakar matahari. 

Bahan terbaik produk ini adalah kandungan minyak primrose. Minyak alami ini dapat mengatasi jerawat dan bagian-bagian kulit wajah yang kering. 

Review lainnya adalah masker ini memiliki aroma yang semerbak. Kental dengan aroma mawar putih yang wanginya sangat feminin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES