Glutera News

Selamat Tinggal Psoriasis, Selamat Datang Badan Fit

Rabu, 08 Februari 2017 - 10:29 | 59.82k
Sri Wahyuningtya, gluver Yogjakarta. (foto: gluteranews)
Sri Wahyuningtya, gluver Yogjakarta. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – "Ini ketombe kok bandel amat sih. Makin digaruk, timbul luka, pedih. Eh dibiarkan, muncul lagi dan lagi," ucap Sri Wahyuningtyas.

Gluver asal Yogyakarta yang biasa dipanggil Mbak Tyas ini sudah dibikin bete dengan ketombe yang ada di kepalanya. Sudah aneka shampo dari harga murah sampai mahal dia coba, tapi hasilnya nihil.

Suatu saat, Tyas bertanya ke Nurul, pentolan Gluver Yogjakarta. "Glutera bisa mengobati ketombe di kepala kah Mbak Nurul?" ucap wanita 42 tahun ini.

Nurul pun bertanya balik. Mulai dari spesifikasi ketombe, ada tidaknya penebalan kulit, muncul kemerahan atau bersisik putih, hingga kondisi kuliat mengelupas atau tidak.

Tyas pun mengungkapkan bahwa yang dihadapinya bukan cuma ketombe. Tapi psoriasis, yakni penyakit peradangan di kulit karena autoimun (reaksi dari sistem kekebalan tubuh ). Sakit ini tidak menular. Tapi jika dibiarkan bisa menyerang sendi sampai sampai organ dalam tubuh seperti jantung.

Setelah mendapat saran dari Nurul, Mbak Tyas rutin minum Glutera. Pagi minum Glutera Nitric, siang Glutera Collagen, dan malam Glutera Glutathione tiap hari. Sementara kulit kepala yang kena psoriasis diolesi bodylotion Glutera.

Pada paket keenam, kepala Tyas sudah terbebas dari psoriasis. Bahkan bonusnya, kulit wajah makin bersih, komedo diwajah bisa keluar sendiri setiap dia massage wajah dengan Facial Wash Glutera.

“Stamina saya juga makin prima. Tidak gampang letih meskipun harus keliling kota Yogya dan Jawa tengah setiap hari. Bya-bye psoriasis, selamat datang bdan sehat dan fit,’’ ungkap Tyas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES