Glutera News

Tim Sakti Tyas Dedy Bikin Gebrakan di Kota Pahlawan

Senin, 06 Februari 2017 - 13:39 | 55.41k
Para Gluver tim Sakti Tyas Dedy menggebrak Surabaya. (foto: gluteranews)
Para Gluver tim Sakti Tyas Dedy menggebrak Surabaya. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Lagi-lagi Tim Sakti TyasDedy membuat ledakan baru. Kali ini gebrakan perdana di Kota Pahlawan, Surabaya.

Acara yg digawangi oleh Leader Handal Surabaya Iwan Ita dan didukung Farida Eddy, serta leader-leader dari Banjarmasin IdaBambang, EllyRio, Yunda Ningrat, dan dari Jember Lulu Fajar, pun menggebrak Surabaya. Rangkaian acara dimulai dengan sharing training with Tim Sakti Surabaya di Hotel MaxOne.

Peserta tidak hanya datang dari Kota Surabaya, tapi juga dari Jember, Probolinggo, Banyuwangi, Gresik, Krian, Sidoarjo. Bahkan ada juga yang datang jauh-jauh dari Jepara, Jawa Tengah.

MC Lead IwanIta sukses membuat para peserta siap menerima ilmu yang luar biasa. Dilanjutkan penyampaian materi yang luar biasa oleh pemegang omzet terbesar Glutera Indonesia, top leader TyasDedy. Acara dilanjutkan dengan materi sharing yang dahsyat oleh Master Suhu Eko Dewie.

“Acara sharing training ini sungguh luar biasa. Gak sia-sia jauh datang ke surabaya. Materi yang disampaikan sangat menarik dan seru abis,’’ ucap salah satu peserta.

Materi memang disampaikan dengan guyonan-guyonan segar dan benar-benar mengocok perut. “Saya jadi semakin yakin ingin menjalankan bisnis Glutera agar bisa mengikuti jejak sukses para leader-leader hebat di Glutera,’’ tambah peserta lain.

Puncak acara perdana di Surabaya adalah mini preview di Hotel MaxOne. Dihadiri puluhan peserta dari berbagai penjuru Jawa Timur dan Jawa Tengah. MC Mas IwanIta bikin peserta makin penasaran dengan Glutera.

Ia juga menyampaikan keputusan yang sangat dahsyat dalam hidupnya, yaitu memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan beliau sebagai chef selama 12 tahun di salah satu hotel bintang lima di Surabaya demi mendampingi timnya mewujudkan impian mereka dengan perantara Glutera.

Penyampaian kedahsyatan produk Glutera oleh leader andal BambangIda dari Banjarmasin. Disertai dengan keseruan bagi-bagi hadiah dan gosok-gosok body wash. Cerita sejarah perjalanan Top Leader TyasDedy menuju kesuksesan sukses membuat peserta terharu dan terinspirasi. Acara diakhiri dengan bergabungnya puluhan new member dan new agen.

“Kami adalah orang-orang pilihan yang dimampukan hadir ke acara yang luar biasa ini. Kami tidak akan menyia-nyiakan isyarat Tuhan untuk bersama para leader-leader hebat yang sudah sukses di Glutera, bertarung Gluterakan Kota Pahlawan. Kami akan mengikuti jejak mereka berpenghasilan harian ratusan sampai jutaan rupian. Bahkan ibu-ibu rumah tangga bisa belanja mobil dari hasil Glutera hanya dalam hitungan bulan,’’ ucap Tyas memberi semangat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES