Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Kapolres Bondowoso Siap Berinvestasi di Rawa Indah Almour

Minggu, 05 Februari 2017 - 16:00 | 55.35k
Kapoles Bondowoso (dua dari kiri) bersama Bupati Bondowoso (dua dari kanan) saat acara peresmian Destinasi Wisata Rawa Indah Almour. (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
Kapoles Bondowoso (dua dari kiri) bersama Bupati Bondowoso (dua dari kanan) saat acara peresmian Destinasi Wisata Rawa Indah Almour. (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Peresmian Destinasi Wisata Rawa Indah Almour oleh Bupati Bondowoso mendapat sambutan baik dari seluruh warga Bondowoso tak terkecuali Kapolres Bondowoso, AKBP Afrisal.

Ditemui TIMES Indonesia, saat acara berlangsung, Afrisal sangat bangga kepada masyarakat Bondowoso yang berhasil menggali potensi daerah untuk dikembangkan menjadi sebuah destinasi wisata. 

BACA JUGA: Rawa Indah Almour, Destinasi Wisata Baru Bondowoso

"Saya mengapresiasi sekali kepada masyarakat Alas Sumur yang berhasil menggali potensi daerah untuk dikembangkan," katanya.

Bahkan untuk mendukung destinasi tersebut dikemudian hari, Afrisal akan mengajak tim yang akan ia ajak untuk membangun restoran terapung dan jika diizinkan ia juga akan berinvestasi secara pribadi di Rawa Indah Almour. 

"Minggu ini saya akan ajak tim untuk melihat apa yang bisa dikembangkan dan jika diizinkam oleh pemerintah saya juga akan berinvestasi secara pribadi," jelasnya. 

Kapolres yang masih berkerabat dengan artis cantik Laudya Cynthia Bella inipun juga berencana mengajak Bella (Sapaan Akrab Laudya Cynthia Bella) untuk mengunjungi Rawa Indah Almour dan juga wisata lain di Bondowoso agar bisa dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES