Gaya Hidup

Make Up For Ever Hadir dengan Kosep Baru

Minggu, 05 Februari 2017 - 14:43 | 148.40k
Lia Kurtz sebagai General Manager saat peresmian Make Up For Ever. Hari minggu(05/02/2017). (Foto Khadafi/Times Indonesia)
Lia Kurtz sebagai General Manager saat peresmian Make Up For Ever. Hari minggu(05/02/2017). (Foto Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Make Up For Ever produk kosmetik kecantikan wanita dari Paris kini hadir di Beachwalk Shopping Center Kuta Bali. Produk ini mengusung konsep baru yang menambah para wanita Bali untuk bisa menambah koleksi kosmetik untuk make up.

Lia Kurtz, General Manager menjelaskan bahwa merupakan toko pertama dengan konsep butik terbaru yang menawarkan segala kebutuhan make up dengan tekstur warna dan lain dari biasanya yang didapat dari koleksi brand make up asal Paris ini. 

Selain itu menurut Lia, Make Up For Ever ini memiliki pilihan warna yang kaya, dasar make-up yang menutup sempurna kekurangan di kulit wajah, produk waterproof yang telah terbukti ketahanannya, hingga serangkaian koleksi bulu mata palsu yang dramatis dan bold. Keseluruhan koleksi ini memenuhi kebutuhan pengunjung dari sekadar bermake-up untuk ke kantor hingga saat harus tampil all out saat pesta.

NAMA_FILE_GAMBARMake Up For Ever Saat Peresmian Butik Barunya. Hari minggu(05/02/2017).(Foto Khadafi/Times Indonesia)

"Ini butik ke-9 di Indonesia, dan kini Make Up Forever sudah ada di Bali, dan tentunya Make Up Forever untuk profesional artis dan hasilnya sangat bagus, karena produk make up for ever sudah sangat banyak diminati di dunia, dan make forever sering juga digunakan di Hollywood," ucapnya, Minggu (05/02/2017).

Lia juga menyampaikan bahwa dengan adanya Make Up Forever wanita-wanita Indonesia khususnya di Bali bisa make up dengan banyak warna yang sesuai dengan keadaan. 

" Kita punya 800 produk yang ditawarkan oleh Make Up Forever mulai dari warna basic dan warna-warna bervariasi, sehingga wanita-wanita Indonesia banyak pilihan, bukan hanya warna natural dan harapan saya wanita-wanita Indonesia lebih sering ber make up dengan warna-warna yang bervariasi dan wanita-wanita Indonesia harus lebih berani ber make up dengan banyak warna variasi bukan hanya dengan warna natural dan tentunya sesuai dengan situasi," imbuhnya.

Pembukaan resmi butik Make Up Forever di Beachwalk Shoping dihadiri Jennifer bay Make Up For Ever regional brand general Manager for Sea region, Jonner Napitupulu general manager Beachwalk Shopping Center.  Secara resmi pembukaan ditandai  dengan  pengguntingan pita di depan boutique Make Up For Ever yang ada di Beachwalk level 1.

Pada hari perdana ini,  terdapat berbagai macam promosi spesial yang ditawarakan untuk pengunjung yang berbelanja di boutique baru MaKe Up For Ever. 10 pengunjung pertama yang berbelanja dengan minimal pembelian Rp1 juta akan mendapatkan goodie bag eksklusif. 

Pembelanjaan minimal Rp1.5 juta mendapatkan 3 mini (so divine, extreme cleanser & artist rouge M401 ditambah small pouch). Sedangkan untuk pembelanjaan Rp1,8 juta mendapatkan 3 mini (so divine, extreme cleanser & artist rouge M401) ditambah USB serta medium pouch dan pembelanjaan minimal Rp2,8 juta  mendapatkan 4 mini (so divine, extreme cleanser dan artist rouge M401 dan mascara) ditambah folding mirror dan tote bag. 

Selain itu pengunjung juga mendapatkan make-up workshop dan konsultasi serta exclusive make over pada setiap pembelanjannya.

Make Up For Ever terletak di Beachwalk, Shopping Center, Jl. Pantai Kuta, Bali 80361, Level 1.  Jam buka dari Pukul 10:30 wita sampai 22:30 wita. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES