Indonesia Positif

Ishak Mekki: 26 Februari Pengurus PD Sumsel Dilantik

Jumat, 03 Februari 2017 - 11:14 | 52.30k
H. Ishak Mekki Bertemu Walikota Palembang Harnojoyo yang Juga Ketua DPC Demokrat Palembang. (FOTO : AJP TIMES Indonesia)
H. Ishak Mekki Bertemu Walikota Palembang Harnojoyo yang Juga Ketua DPC Demokrat Palembang. (FOTO : AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMATERA SELATAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel, Ir. H.Ishak Mekki, MM akan segera melantik kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumsel 2016 - 2021. "Jika tak ada halangan, 26 Februari 2017 ini kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumsel periode 2016-2021 dilantik," kata Ishak Mekki, Jumat (3/2/2017).

Ishak Mekki menjelaskan, kepastian pelantikan tersebut diperoleh dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat selepas Pilkada DKI, mengingat salah satu kader partai tersebut ikut serta dalam pertarungan di DKI, 15 Februari ini.

Dengan kepastian tersebut maka Pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel segera membentuk kepanitiaan pelantikan yang diketuai oleh Muchendi Mahzarekki, SE.

Menurut Ishak, ada dua even yang akan digelar menjelang pelantikan itu, yakni jalan santai massal yang berhadiah mobil, umroh, sepeda motor, dan hadiah lainnya, juga diadakan pembekalan alias Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi para kader Partai Demokrat.

“Bimtek ini penting dilaksanakan mengingat mayoritas kepengurusan Partai Demokrat Sumsel periode 2016-2021 merupakan wajah baru,” kata mantan Bupati OKI dua periode ini.

Ishak menambahkan, jalan santai sendiri dilaksanakan dengan start dan finish mengambil rute di kawasan Benteng Kuto Besak, sebelum pelantikan dilaksanakan. Sedangkan Bimtek dilaksanakan sehari sebelum pelantikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES