Glutera News

Kepala Bengkak Akibat Kecelakaan Sembuh setelah Lakukan Ini

Jumat, 03 Februari 2017 - 07:46 | 40.02k
Murni Puji Rahayu mengalami trauma kepala akibat kecelakaan sembuh lantaran Glutera. (foto: gluteranews)
Murni Puji Rahayu mengalami trauma kepala akibat kecelakaan sembuh lantaran Glutera. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKecelakaan membuat Murni Puji Rahayu sempat tidak sadarkan diri dari pagi sampai sore. Ibu 49 tahun ini juga sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun karena belum tersedia CT Scan yang lengkap, dalam kondisi tidak sadar ia dipindahkan ke rumah sakit yang lebih besar dan dilakukan CT Scan kepala.

“Alhamdulillah, tidak alami geger otak, namun kepala saya membengkak, pusing terus menerus melanda. Obat yang diberikan dokter tidak mampu menghilangkan sakitnya,’’ kenang Murni.

Sampai suatu hari, Murni membaca iklan Glutera yang dipasang Ibu Nurul, Yogyakarta. “Saya mencoba minum. Anehnya kepala makin pusing pas minum 1 paket pertama, namun anjuran dari Bu Nurul untuk tetap melanjutkan minum. Karena healing crisis katanya dan merupakan proses mempercepat kesembuhan,’’ tambah Murni.

Setelah tiga paket diminum, sakit kepala sembuh total. “Saya juga bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala,’’ jelas Marni.

Yang menarik, tak hanya sembuh dari sakit kepala, kulit wajah dan tubuh Murni juga mengalami perubahan. Kulit menjadi lebih bersih, kenyal, halus dan tampak muda.

“Sampai teman-teman seprofesi pada tanya apa resep awet mudanya,’’ kata Murni yang tiap hari menjadi guru di salah satu SD Negeri di Jogyakarta ini.

’’Sejak itu saya sadar bahwa sehat itu mahal. Dan akan jauh lebih mahal kalo sudah sakit, dan saya terus konsumsi Glutera sampai sekarang," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES