Glutera News

Tangan Bu Bulan Sembuh Total setelah Lima Paket

Kamis, 02 Februari 2017 - 09:33 | 83.73k
Bu Bulan tangannya yang terluka akibat diabetes sembuh setelah konsumsi Glutera. (foto: gluteranews)
Bu Bulan tangannya yang terluka akibat diabetes sembuh setelah konsumsi Glutera. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, SAMARINDA – Namanya singkat, Bulan. Di awal 2016, Bu Bulan, penderita diabet mengalami masa- masa yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Itu terjadi karena diabet yang ia alami sudah sampai pada fase kritis.

Ia pun mendapat vonis harus menjalani amputasi di tangannya agar tidak menyebar lukanya. Buruh tambak ini pun bertambah bingung. Selain tak cukup uang, ia juga takut.

Bulan pun pulang dari rumah sakit di Samarinda, Kaltim. ’’Saya berharap suami dapat dana yang cukup untuk melakukan operasi seperti yang disarankan dokter,’’ kenangnya.

Di tengah kegelisahannya itu, Bu Bulan bertemu dengan Hj Anha Faisal. Perkanalannya ini membawa manfaat bagi Bulan. Apalagi saat cerita manfaat Glutera yang luar biasa.

Bu Bulan pun antusias dan ingin sekali konsumsi. Tapi sayangnya saat itu Bulan belum punya uang untuk membeli satu paket Glutera , sementara suaminya belum kembali dari tambak tempat dia bekerja.

Melihat kondisi Bulan yang seperti itu, Hj Anha Faisal mengusahakan untuk Bulan bisa konsumsi Glutera. Hj ANha lalu memberi sepaket Glutera kepada Bu Bulan untuk dikonsumsi.

“Syukur Alhamdulillah setelah 12 hari Bu Bulan konsumsi Glutera, tangan saya berangsur-angsur mengering,’’ kata Bulan.

Akhirnya dia terus lanjut konsumsi glutera. Bulan bertambah yakin bahwa kesembuhan akan diperoleh lewat perantara Glutera.

Betul saja, di paket kedua, lukanya yang tadi lumayan besar semakin mengecil. Bahkan di paket kelima, tangannya sembuh total. Kulit tangannya merapat seperti semula. Bulan sangat bersyukur dan sampai saat ini ia pun ikut syiar berbagi manfaat sehat bersama Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES