Glutera News

Yang Lain Liburan Week End, Gluver Sakti Bikin Ledakan

Senin, 30 Januari 2017 - 23:35 | 46.15k
Ilustrasi. (Gluteranews)
Ilustrasi. (Gluteranews)

TIMESINDONESIA, BANJARMASINBukan Tim Gluver Sakti TyasDedy namanya kalau tidak selalu bikin ledakan-ledakan. Lihat saja, meeting sharing diadakan selama dua hari berturut-turut, Sabtu-Minggu, 28-29 Januari 2017 di Treepark Hotel Banjarmasin.

Peserta yang hadir sebanyak 90 orang di Hari Sabtu dan 70 orang pada Minggu. Mereka datang dari berbagai penjuru kalimantan.

Disaat yang lain sedang menikmati hari libur akhir pekan, Gluvers Sakti Kalimantan memilih mengadakan Meeting Sharing untuk gluver-gluver wajah baru dengan semangat luar biasa. Mereka ingin mengikuti jejak para mentornya yang sudah sukses di Glutera.

Acara dibuka MC Lead EllyRio yang sukses bikin peserta semangat dan benar-benar siap menerima sharing ilmu yang luar biasa, langsung dari pemegang omzet terbesar Glutera Top Leader Jawara TyasDedy.

Peserta sangat enjoy mengikuti sharing kali ini karena penyampaian materi oleh Tyas dan Dedy sangat ringan, asyik, dan disertai guyonan-guyonan segar. Peserta dibuat semakin yakin dengan produk dan sistem Glutera. Setelah paham peluang di Glutera, semua peserta begitu semangat menjalankan bisnis yang luar biasa ini.

Sebagian peserta sempat meneteskan air mata mendengar kisah perjalanan TyasDedy saat mengawali di Glutera hingga saat ini.

Sungguh sosok top leader yang sangat menginspirasi. Begitu banyak ilmu yang kami dapat hari ini, bukan hanya tentang Glutera, tapi juga banyak ilmu tentang kehidupan. Mengerjakan bisnis Glutera ternyata bukan hanya untuk kepentingan dunia, tapi bisa menjadi orang kaya yang bahagia dunia akhirat.

“Terima kasih untuk yang luar biasa untuk mentor-mentor hebat Glutera. Kami siap bertarung, berkaya dan menjadi the next milyarder Glutera 2017,’’ ujar Rio, leader Banjarmasin. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES