Gaya Hidup

Ingin Taklukkan Para Gadis, Pakai Aroma Parfum ini

Kamis, 02 Februari 2017 - 07:12 | 28.60k
ILUSTRASI - Parfum salah satu penunjang penampilan pria (Foto: telegrafi)
ILUSTRASI - Parfum salah satu penunjang penampilan pria (Foto: telegrafi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mendekati lawan jenis, gampang-gampang susah. Pandai bergaul, smart dan ramah biasanya mudah mendapatkan kenalan baru. 

Penampilan tampan bukan satu-satunya daya tarik dari pria. Penunjang penampilan itu sendiri adalah parfum. Dilansir dari Faveable berikut aroma parfum yang paling diminati oleh wanita 

Aquatic

Aroma yang diberikan pada parfum ini terasa segar dan aquatic, sempurna digunakan untuk olahraga atau liburan ke pantai. Wanginya yang juga simpel bisa membuat wanita menempel.

Citrus 

Berkarisma, inilah kesan yang diberikan oleh parfum ini. Wewangian yang berasal dari susu, jeruk mandarin, cabai, amber dan musk ini bisa membuat wanita merasakan aroma sensual dari diri Anda.

Manly dan bold

Wanginya sangat manly namun tetap natural, bisa juga dipakai oleh pria dari usia berapapun. Wewangiannya berasal dari jeruk, lemon melati, nipis, bergamot dan neroli.

Aroma lembut dan manis

Ini adalah parfum yang digadang-gadang bisa menambah keseksian Anda hingga 99 %. Aromanya sangat lembut dan manis. Tidak terlalu kuat, namun seperti ada yang menyedot itulah yang dirasakan oleh orang yang menciumnya. Parfum ini juga bisa dipakai ke mana saja dan di mana saja.

Jadi jenis yang mana parfum anda?(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES