Peristiwa Daerah

BAKOHUMAS Wujudkan Ketahanan Informasi

Rabu, 01 Februari 2017 - 16:25 | 23.18k
Rapat pembentukan Badan Koordinasi Humas (BAKOHUMAS), Rabu (1/2/2017) di Palembang. (Foto : Istimewa)
Rapat pembentukan Badan Koordinasi Humas (BAKOHUMAS), Rabu (1/2/2017) di Palembang. (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Provinsi Sumsel berharap BAKOHUMAS ikut dalam menyukseskan Asian Games 2018. Hal ini terkait dengan rapat pembentukan Badan Koordinasi Humas (BAKOHUMAS), Rabu (1/2/2017) di Palembang.

BAKOHUMAS ini di bentuk untuk meningkatkan ketahanan informasi dan mengatasi kesenjangan informasi antar instansi dan lembaga pemerintah. 

Pada pembukaan rapat ini hadir langsung Kepala Kominfo Sumsel Farhan Syukri, FKPD Sumsel, SKPD Sumsel, dan Lembaga Vertical Sumsel. 

"Sumatera ini merupakan provinsi terluas di antara provinsi yang lain, Separuh Sumatara ini adalah Sumsel. Sumsel saat ini menjadi magnet semua provinsi," ujar Joko Imam Santoso, PLT Sekda Sumsel.

Menurutnya Sumsel sekarang berkembang dengan pesat diiringi dengan adanya event - event besar pada 2018 nanti. "Event besar tersebut seperti Asian Games dan Moto GP, tentunya seluruh humas harus bersinergi untuk menyukseskan Asian Games dan Moto GP," ujar Dia. 

Dengan hadirnya BAKOHUMAS pemerintah berharap dapat memberikan Kontribusi yang baik untuk Provinsi Sumsel. "Dibentuknya BAKOHUMAS ini nanti tentunya akan terus menjalin silahturahmi antar instansi dan akan membuat sinergitas kita menjadi lebih baik lagi," ujar Farhan Syukri, Kepala Kominfo Sumsel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES