Indonesia Positif

Ishak Mekki: Luar Biasa Live Streaming TVRI 24 Jam

Selasa, 31 Januari 2017 - 15:03 | 62.28k
H. Ishak Mekki Hadir Diacara HUT 43 TVRI Sumsel (Foto : AJP TIMES Indonesia)
H. Ishak Mekki Hadir Diacara HUT 43 TVRI Sumsel (Foto : AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Peringati HUT Ke - 43  TVRI Sumatera Selatan (Sumsel), TVRI Launching Streaming 24 jam. Turut hadir Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Ishak Mekki, Direktur Utama TVRI Nasional Iskandar Achmad, Kepala Stasiun TVRI Sumsel Drs. Usrin Usman Mpd, Marzuki Alie mantan Ketua DPR - RI, Kepala Kominfo Sumsel  Farhad Syukri, dan Kepala Teknik TVRI Sumsel Safrullah serta tamu undangan.

Dalam merayakan hari HUT Ke 43, TVRI telah menggelar berbagai acara menarik dan event - event menarik spesial. Pihak TVRI Sumsel juga telah menantang rektor - rektor Universitas yang ada di kota Palembang untuk menjadi pembaca acara berita Warta Sumsel yang ada di TVRI Sumsel.

"43 tahun tentunya tidak muda lagi. Sudah banyak kontribusi dari TVRI untuk Sumsel ini selama 43 tahun ini. 2018 ini akan banyak event yang akan dilaksanakan. Oleh karena itu bagaimana TVRI ikut serta menyiarkan event - event akbar yang ada di Sumsel," ujar Ketua DPD Demokrat Sumsel ini.

Pihaknya bangga dan sambut baik atas launching live streaming TVRI Sumsel selama 24 jam yang sangat luar biasa. "Sudah banyak kami mendapatkan motivasi dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. Gubernur pernah berkata ayo mana TVRI punya gedung megah tetapi masih kurang kontribusinya kepada Sumsel,"ujar Mantan Bupati OKI Dua Periode ini.

Live streaming ini merupakan kemajuan yang sangat baik dari TVRI Sumsel ini. Baru TVRI Sumsel yang melaksanakan live streaming selama 24 jam. "Saya berharap TVRI Sumsel terus bangkit di kanca Nasional," ujar Ishak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-6 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES